1 tahun berlalu sejak kematian song kang..
sejak saat itu pula suzy tak pernah pulang lagi kerumah,dia hanya datang sesekali dan menatap lisaa dari kejauhan jika sedang sangat kangen pada lisaa.1 tahun itu pula lisaa tinggal sendirian dan kebingungan kemana suzy pergi.
hari itu lisaa berdiri sendiri didepan pintu sambil memegangi selebaran ditangannya.disana ada photo suzy dan lunna.
"aku bahkan sudah menyebarkan selebaran dimana-mana tapi sudah 1 tahun berlalu,tak seorangpun pernah melihat keberadaan suzy apalagi mengetahui dia ada dimana."
mata Lisaa berkaca-kaca menatap selebaran itu,bahkan tanpa sadar setetes airmatanya menetes tapi cepat-cepat dia hapus.
"suzy~ahh,aku rindu.pulanglah,aku berharap kau baik-baik saja dimanapun kau berada saat ini."
"aku baik-baik saja lisaa."sahut suzy yang berdiri tak jauh dari lisaa.
dia bersembunyi disebalik pohon,ditangannya ada selebaran yang sama dengan yang lisaa pegang.mata suzy juga berkaca-kaca,dari kecil sama-sama jadi tak mudah bagi suzy melupakan lisaa begitu saja.
tapi berada disekitar lisaa lebih bahaya.kita tak pernah tau kapan musuh lain mungkin saja datang dan mengancam keselamatan lisaa.apalagi lisaa pasti tak mau menerima dirinya yang sekarang.
"maafkan aku Lisaa."ujar suzy mengusap airmatanya dan pergi dari sana menuju dimensi tempat dia tinggal.ada taehyung yang menunggu suzy dari kejauhan.
"ayo pulang."ajak taehyung mengulurkan tangan ke arah suzy yang berjalan ke arahnya.
tanpa suzy sadari ternyata kali ini lisaa melihat suzy yang berjalan menjauh.
"suzy,itu suzyyy."seru lisaa berlari ke arah suzy.
"suzyyyy !!panggil lisaa menghentikan langkah suzy.
taehyung menatap ke arah lisaa dan suzy perlahan berbalik ke arah Lisaa.tak bisa digambarkan bagaimana bahagianya lisaa melihat Suzy,dia langsung lari ke arah suzy dan menghambur kepelukannya.
"yaaa bogoshipeo.kau kemana saja?"isak lisaa memeluk erat suzy.
suzy berusaha menahan tangis dan membalas pelukan Lisaa.beberapa saat kemudian lisaa melepaskan pelukannya dan menatap suzy.
"aku mencarimu kemana-mana seperti orang gila,kenapa kau pergi tanpa bilang apa-apa padaku?aku takut sesuatu terjadi padamu.kenapa kau pergi?
"karna tempatku bukan disini lagi lisaa,berada disebelahmu yang berkemungkinan akan membenci aku itu sulit."
"apa maksudmu?kenapa aku harus benci padamu?ayo kita pulang yaa,ajak taehyung dan lunna juga."
suzy menggeleng lemah,"aku tidak bisa,aku akan ikut bersama taehyung tinggal didunianya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙
FanficWarning ⚠️ Yang mau baca cerita ini,tolong banget baca dulu season 1 karna season 1 dan 2 saling berkaitan. jadi kalo gak baca season 1 dulu takutnya nanti gak paham 🐺🌙 Genre : Romance,fantasi. Rank 2 #suzy from 2.25 K Story (24 oct 2023) Warning...