Chapter4 : New enemy

144 42 39
                                    

Jungkook,yoongi dan jimin shock mengetahui dari suzy kalau sungjae sudah menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook,yoongi dan jimin shock mengetahui dari suzy kalau sungjae sudah menghilang.memang dia hanya diberi sedikit waktu.

"bukankah sungjae ahjussi hanya diberi sedikit waktu,hyung tau itukan?

"aku tau."

"jadi itu sebuah keberuntungan hyung bisa bertemu dengannya lagi.jadi hyung harus relakan kepergian ahjussi."

"aku tidak bilang aku tidak rela,aku hanya sedih.itu sebuah kesedihan bagiku dia pergi tanpa bilang selamat tinggal padaku.

"ne?ucap jungkook kaget.

"aku datang kesana tanpa tau apa-apa dan berharap bisa bertemu dengan lalu mengatakan aku dan suzy akan menikah dan dia sedang hamil,tapi apa yang aku dengar?dia sudah pergi."

wajah jungkook jelas berubah sedih,bukan karna sungjae tapi karna mendengar suzy dan taehyung akan menikah ditambah suzy sedang hamil sekarang.diam-diam jungkook menatap ke arah suzy yang terus bersandar di bahu taehyung,juga menatap perutnya sekilas.

"aku bisa merasakan ada kehidupan lain disana."batin jungkook.

"jadi tuan sungjae sudah tidak ada saat kau sampai disana?

"ne."sahut taehyung sambil menghela nafas berat.

"dia sepertinya tak ingin membuatmu sedih dengan mengetahui kalau dia akan pergi."ujar yoongi.

jungkook menghela nafas panjang lalu berusaha tersenyum.

"hyung~aa,jangan sedih.ahjussi sudah pergi setelah berjumpa dengan hyung jadi dia pasti bahagia sekali.saat ini juga pasti dia pasti bisa melihat hyung dari atas sana.sekarang yang harus hyung pikirkan adalah pernikahan hyung dan suzy."ucap jungkook memberi semangat sambil menepuk-nepuk bahu taehyung.

"jungkook benar,dia pasti bahagia.dia hanya tak ingin membuatmu sedih jadi berhentilah sedih seperti ini."timpal suzy.

"hufttt baiklah ayo pulang."ajak taehyung menggandeng tangan suzy.

mereka semua pulang secara bersamaan,yoongi yang tau bagaimana perasaan jungkook berjalan dibelakang sambil merangkul leher jungkook.

"aku tau bagaimana perasaanmu tuan,tidak apa-apa untuk sedih tapi setelah ini kau harus bahagia.temukan seseorang yang cocok untukmu."ujar yoongi.

"aku bahagia selama aku tau hyung bahagia,hanya dia yang aku punya sekarang.jadi akan aku berikan segalanya untuk hyung."sahut jungkook tersenyum.

"aku daridulu tau kau adalah yang terbaik tuan."

"jungkook saja.hilangkan panggilan tuan itu,aku bukan lagi atasanmu."

"baiklah jungkook saja tapi sampai kapanpun aku tetaplah pengawal setiamu."sahut yoongi tersenyum.

beberapa hari kemudian taehyung dan suzy menikah secara sederhana,tidak direstauran mewah atau semacamnya.tapi dikastil yang digunakan suryeon untuk tempat persembunyian suryeon sebelumnya.namun tempat itu sudah dihias suryeon dan lisaa dengan sedemikian rupa.

Under The Moonlight 2_Suzy 💜 Taehyung 🐺🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang