bagian 7 🦊

244 34 2
                                    

Happy reading 🌹





"Kira-kira tinggi kakak berapa, kok kayak raksasa ya."

"Kamu aja yang ga tumbuh-tumbuh makanya kecil terus. Tapi gapapa kakak suka, kakak ga siap lihat kamu nanti udah punya pacar."

"Itu sih kakak aja lagian udah sembilan belas tahun tapi belum punya pacar, mau sampe kapan sendiri terus kak?"

"Biarin yang penting ganteng."

Ghea memasang wajah sinis, mereka berdua saling bertatapan lalu tertawa.

"Udah udah abisin dulu es krimnya, lihat tuh sampe tumpah-tumpah."

Ghea yang baru menyadari es krimnya meleleh langsung menjilati tangannya dan di lap dengan tisu basah.

"Jorok!"

"Biarin!"




═════════•°• :little fox: •°•═════════




"Loh Ghea udah pulang? Tadi kenapa ga di temenin sama Jeno atau Jaemin?"

"Emm bun, Ghea tadi minta izin sama bang Jaehyun buat keluar sebentar. Ghea juga bilang pulang sebelum jam empat bun."

"Ya udah tapi lain kali jangan sendiri, kamu perempuan harus lebih hati-hati. Bunda baru kali ini ngerasain punya anak perempuan loh, jadi jangan bikin bunda khawatir."

"Maafin Ghea, Bun. Ghea ke atas dulu ya mau cuci tangan sama cuci kaki hehe."

"Iya udah keatas sana, sekalian panggil kakak kamu tuh buat turun ke bawah. Dari tadi di dalam kamar terus."

"Siap bun!"

Ghea bergegas ke kamarnya lalu mencuci tangan dan kaki setelah itu mengetuk kamar Jaemin.

Tuk tuk tuk

"Kak, bunda suruh kebawah!"

"Kok ga ada jawaban ya?"

"Aku masuk yahh."  Ghea meminta izin terlebih dahulu walau tak ada jawaban.

"Ahh ahh"

"Suara apa itu?"

"Kak?" Ghea memiringkan kepalanya dan memandang kebingungan dengan apa yang dilakukan Jeno dan Jaemin.

"LOH SEJAK KAPAN MASUK?!" Jeno langsung menutup bagian bawahnya dengan selimut sedangkan Jaemin malah diam saja karena terkejut.

"Tutupin aset lo bego!"

"Kalian ngapain?"

"Ee.. kita tadi abis nonton film seru, iya seru!" Jaemin dan Jeno salah tingkah.

"Lo ga ngunci pintu Jen? Bego anjir untung aja dia kagak paham."

"Ghea pikir kalian udah tobat, ga usah kaget kali lagian kalian ga inget ya Ghea itu Jelly?" Ghea menepuk dahinya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"G-ghea mending l-lo keluarga sekarang, kita masih normal mau gimana pun liat cewek disituasi lagi begini ya makin.."

Jaemin langsung memukul mulut Jeno.

𝚝𝚑𝚎 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚏𝚘𝚡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang