bagian 13 🦊

152 24 4
                                    

happy reading 🌹



"Bagus ya lu berdua, bilangnya mau kerjain tugas malah tidur bareng." Jeno berkacak pinggang menatap malas ke arah Ghea dan Jaemin.

"Apasih ka, kita ketiduran doang." Ghea membalas dengan malas dan menatap kesal, Jeno hanya mengganggu tidurnya dan Jaemin saja.

"Tidur pelukan begitu?!"

"Salah?" Bukannya melepaskan pelukannya dari tubuh Jaemin, Ghea malah semakin erat memeluk lelaki disebelahnya. Jaemin yang terusik membuka matanya perlahan dan membalas pelukan sang adik.

Jeno yang kesal langsung menjauhkan Jaemin dan Ghea.

"Jen, kalo cemburu sama gue bilang, jangan ngamuk ga jelas. Kayak cewek lagi pms tau ga?"

Jaemin yang kesal karena tidurnya di ganggu itu ingin menghantam Jeno sekarang juga.

Jaemin dan Ghea yang usil semakin semangat membuat Jeno marah, mereka semakin mengikis jarak dan terlihat sangat dekat.

"Kalo gini gue ikut aja"

Jeno malah tidur di sebelah Ghea dan memeluknya, sengaja membuat gadis itu sesak dan melepaskan pelukannya dari Jaemin.

"Emang ga waras mereka berdua, gue ga bisa napas.Yang di kanan kagak mau lepasin pelukannya yang kiri malah ikut-ikutan. Mending gue jadi Jelly."

Dengan cepat Ghea merubah dirinya menjadi Jelly, sehingga dua lelaki itu malah saling berpelukan di antaranya.

"Ko badan Ghea jadi besar gini, anjir berotot." Jm

"ANJING!!"

"Ngapain lo meluk-meluk gue?!" Jn

"Lo juga ngapain meluk gue?!" Jm

Mereka berdua melihat Jelly yang tengah tidur pulas di tengah, Jelly kecil yang manis.

Bukannya melanjutkan tidur, mereka malah mendekati hewan kecil itu. Mengelus-elus dan berebut untuk mengambilnya.

"Jen, lucu banget ya."

"Iya, mau jadi manusia atau hewan Jelly tetep lucu Jaem."

"Kapan gue bisa tidur kalo di rebutin gini..."



═════════•°• :little fox: •°•═════════


Seperti biasanya Jeno, Jaemin dan Ghea hanya duduk di depan tv sambil menonton atau mengganggu satu sama lain.

Jeno yang gemas melihat Ghea yang sangat fokus pada tv, sedangkan Jaemin yang kesal melihat adiknya diganggu oleh Jeno.

"Jeno, tangan lo bisa diem ga sih ganggu Ghea mulu lo!"

"Suka-suka gue."

Ghea yang diganggu hanya diam saja, sudah merasa terbiasa dengan keadaan seperti ini.

"Ka, Ghea seneng deh bisa tinggal dan ketemu sama kalian."

Jeno dan Jaemin sekarang memfokuskan diri pada Ghea. Menatap bergantian.

"Ada apa?" Jm

"Gapapa, Ghea seneng aja. Ghea ga bisa mikir gimana kalo bukan kalian yang nemuin Ghea. Gimana kalo Ghea disalah gunakan."

𝚝𝚑𝚎 𝚕𝚒𝚝𝚝𝚕𝚎 𝚏𝚘𝚡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang