Prilly yang sudah berada di rumah sejak tadi pagi mulai bosan berada di kamar terus, ia ingin sekali pergi ke rumah Ali melihat kondisi laki-laki itu.
"Kamu sekarang gimana keadaannya Li?" Gumamnya.
"Kak." Raja masuk menghampiri Prilly.
"Kenapa?"
"Ada bang Bryan sama yang lain."
"Suruh masuk aja."
"Oke."
Prilly menghela nafasnya dan memikirkan alasan yang tepat untuk mereka agar tidak tau kejadian yang sebenarnya.
"Hai Pril." Sapa mereka, Bryan, Salsha, Ajil, Kaneishia, dan Fadly.
"Hi." Balas Prilly tersenyum tipis.
"Lo udah gapapa?"
"Gapapa."
"Lo emang kenapa sih sama Ali? Katanya kecelakaan bener?" Tanya Salsha.
"Iya kecelakaan."
"Kok bisa. Ga sengaja ada orang nyebrang, supirnya Ali ga liat jadi nabrak." Jelas Prilly dengan cemas ia takut terlihat sedang berbohong.
"Oh, trus Ali sama supirnya gimana keadaannya?"
"Ali sama kayak gue, dan gue ga tau lagi kondisi dia."
"Lo belum kontak lagi?" Prilly menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan Bryan.
"Tadinya kita juga mau jenguk Ali tapi ga dibolehin sama keluarganya. Katanya keadaannya lagi ga memungkinkan." Jelas Bryan.
"Ali kenapa?" Suara Prilly terdengar bergetar.
"Gue kurang tau, Kaia ga ngasih tau gue lebih jelas. Cuma kayaknya berhubungan sama sakitnya Ali kemarin."
"Kalo dapet kabar Ali, kabarin gue ya Bry."
"Iya nanti gue kasih tau." Jawab Bryan dengan ragu, karena ia bingung kan Prilly bisa langsung tanyakan pada orangnya langsung ke wa.
***
Pdf Mantan sudah ready ya, udah bisa di beli, PO masih berlangsung sampe tgl 25. Lewat dari tanggal 25 harga normal ya.
Pembayaran via transfer, dana, shopeepay, ovo. Bisa chat ke wa aku, nomornya ada di bio.
Buat yang kemarin sudah ikut PO, nanti pas chat aku sertakan nama username wattpad kalian ya.
Salam Dilan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan
Fanfictionketika dua orang yang pernah saling mencintai kembali bertemu. Bagaimana mereka mengatasi kecanggungan yang ada? Penasaran? Langsung baca aja ya! #94 - in aliandoprilly / 9 Maret 2022 #70 - in aliandosyarief / 9 Maret 2022 #4 - in prilly / 11 Mare...