Jealous

386 76 10
                                    




















.

.

.


"Kak? Udah siap belum?!" teriak Dayeon di ruang tengah.

"Iya bentar lagi..." sahut yang lebih tua dari kamar.

Si Pisces mendengus pelan, kembali mengutak-atik ponsel.

"Dasar cewek, mau pergi bentaran aja siap-siap nya seabad." Gerutunya, bibir di kerucutkan.

Butuh sekitar sepuluh menit untuk Chaehyun menyelesaikan urusannya.
Gadis Taurus menepuk pundak Dayeon, "Ayo berangkat."

Tertegun kala melihat penampilan gadis yang berdiri di sampingnya. Dress putih selutut dengan potongan sederhana sangat cocok untuk gadis yang beberapa tahun lebih tua darinya.

Untuk beberapa detik Dayeon memuji dan mengagumi betapa sempurnanya gadis itu.

"Tadi aku liat dress ini di lemari paling bawah. Aku pikir ini punya kamu, tapi kayaknya bukan deh ya? Kalo gitu aku ganti lagi aja."

Melihat ekspresi Dayeon yang sulit ia artikan, membuat gadis itu berspekulasi bahwa Dayeon tak menyukai jika dia sembarangan memakai baju yang ada di lemari.

Chaehyun berbalik, hendak kembali ke kamar—mengganti pakaiannya, namun langkah tertahan karena yang lebih muda dengan sigap menahan lengannya.

"Eh... kok gitu sih kak? Pake aja yang kaka suka, lagian buat apa juga aku pake dress dressan kek gitu." Dayeon tak ingin membuat gadis itu kecewa, meski ada sedikit rasa mengganjal kala irisnya melihat dress itu.

"Gausah ganti baju lagi ya? Kak Chae keliatan cantik banget pake dress itu." Ujar Dayeon diikuti kerlingan mata yang membuat Chaehyun tersipu atas pujian sederhana dari mulut manis si Pisces.

"Dih, bisa aja kamu Day..."

"Hahaha... yaudah, kalo gitu kita pergi sekarang ya?" mengulurkan tangan, berniat menggandeng Chaehyun.

Peka pada gestur itu, yang lebih tua pun menyambut uluran tangan Dayeon untuk menggenggamnya.

'Hangat dan pas.' Inner si Pisces kala jemari mungil itu saling tertaut dengan jemarinya.





.

.

.

Hari ini Dayeon berniat mengajak Chaeyeon ke kampusnya, tidak dalam rangka apapun.

"Kantin dulu ya kak? Lagian kelasnya juga masih lama." Di koridor utama, Dayeon berbelok ke kanan diikuti Chaehyun dari belakang, gadis itu memegang ujung kemeja si Pisces.

Suasana kantin cukup ramai, meja-meja hampir terisi penuh.

"Dayeonn..." dari kejauhan seseorang memanggilnya, membuat si Pisces mencari sumber suara.

Segera menghampiri meja setelah menemukan siapa yang memanggilnya.

"Weh, siapa nih Yeon? Cewek lu?" ujar salah satu temannya kala mereka sampai di meja paling pojok kantin.

Dayeon tertawa renyah menanggapi temannya diikuti bahu yang diangkat singkat.

"Sekarang sih belum, gatau deh kalo besok." Candaan si Pisces mendapatkan pukulan ringan pada lengan.

MVSK -Chaeda-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang