Dara Taurus memejamkan matanya. Tidak, todongan dari senjata api itu tak membuatnya takut. Yang mengusiknya sekarang adalah Kim Dayeon.
Si pemilik zodiak Pisces yang beberapa tahun lebih muda darinya terlalu sulit ditebak. Dia tak tau seluk-beluk tentang Dayeon. Dan setelah mendengar penuturan Daeryeon, dia merasa semakin tak tau apa-apa tentang Dayeon.
Pendengarnya menangkap suara pelatuk ditarik. Jika pria itu melepaskan jarinya, sudah dipastikan timah panas itu akan bersarang di kepalanya.
“Kak Daeryeon, tolong lepasin Kak Chaehyun, please...” suara Dayeon terdengar memelas, entah karena putus asa atau tak kuasa melihat Chaehyun dalam ancaman.
“Dia ga salah, lu juga ga salah apa-apa Kak Daeryeon. Yang salah disini tuh gue. Harusnya gue bisa nerima kenyataan.” Baru kali ini Chaehyun melihat sisi putus asa seorang Kim Dayeon.
“Emang dari awal gue bagusnya ga pernah unggah cerita ini. Kalo kayak gini dari awal gue ga lanjut projek ini.” Langkah demi langkah Dayeon mencoba mendekati Chaehyun.
Kini Daeryeon mengangkat senjatanya, mengarahkan pistol jenis revolver itu kepada Dayeon yang semakin mendekat.
“Sudah terlanjur, alur yang kau buat telah berlalu. Tak ada yang perlu kau sesali lagi, itu membuang-buang waktu.”
Menghela napas, ditatap nanar Daeryeon yang siap melesatkan peluru, “Tembak aja gue, gue ga keberatan kok. Asal lu lepasin Kak Chaehyun.”
“Ga! Kamu ngomong apa sih Day?!” Chaehyun sedikit berteriak, tak terima dengan ucapan si Pisces.
Semakin mendekat dan itu membuat Chaehyun menggeleng. Melihat itu, Dayeon tersenyum tipis.
“Kak, jauh dari lubuk hati terdalam, Dayeon sayang banget sama Kak Chaehyun. Dayeon bersyukur sama Tuhan karena udah bikin kaka jadi nyata. Bukan sebatas khayalan atau imajinasi. You’re owner my heart.”
Dayeon segera menerjang Daeryeon tanpa peduli jika pemuda itu akan melesatkan peluru.
Bugghhh...
Dorr...
Satu tendangan berhasil mengenai pinggang Daeryeon dan satu tembakan menyerempet lengan atas Dayeon.
“Dayeon...” histeris Chaehyun kala melihat darah segar mengalir dari tangan si Pisces.
Panas bercampur perih ia rasakan setelah timah panas itu mengoyak kulit serta dagingnya. Sakit? Tentu saja, tapi bukan itu yang penting untuk saat ini.
“Kamu yang memaksaku untuk melakukan ini.” Bangkit dari lantai, tubuhnya terasa sakit akibat tendangan Dayeon.
Dorr...
Kembali terdengar suara tembakan, melesat dan bersarang tepat di perut sasaran Daeryeon.
Hening sejenak, tak ada suara yang keluar. Chaehyun terlalu terkejut dengan serangan mendadak Daeryeon. Sementara Dayeon, kehabisan kata-kata, tubuhnya benar-benar tak berdaya sekarang. Peluru itu berhasil membuatnya tumbang.
Brughh...
“Kim Dayeon!!!” tepat sebelum tubuh Dayeon menyentuh lantai, Chaehyun menangkap tubuh tak berdaya itu.
Membaringkan si Pisces dengan kepala berada pada pangkuannya. Satu tangan menahan luka tembak, mencegah darah yang keluar dari luka terbuka.
“Dayi...” air mata membanjiri paras cantik gadis Taurus, tak jarang beberapa tetes jatuh membasahi wajah Dayeon, membuat si Kim muda tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MVSK -Chaeda-
FanfictionDayeon pikir dia sudah gila, Ia pikir ini hanya imajinasi nya saja, Anggap saja Dayeon gila, namun kenyataan memanglah segila itu. Tapi siapa sangka jika karakter yang ia ciptakan ternyata hidup di dunia nyata. 📸 "Ini memang sudah gila, tapi jang...