Jangan lupa vote+comment nya qaqa~
.
.
.
Mendorong pintu utama tak santai, dilihatnya sang sepupu dan kekasihnya tengah menunggu kedatangan Dayeon.
“Akhirnya pulang juga lu.” Minkyung berdiri kala irisnya menangkap sosok Dayeon yang baru saja menghampirinya.
“Kak Chaehyun gimana, kak?” panik menguasainya, dia tak ingin jika Chaehyun kenapa-napa.
“Clam down Yeon. Demamnya udah agak turun dikit, sekarang dia lagi tidur. Daritadi dia ngigo, manggil lu mulu.”
Setelah mendengar penjelasan Minkyung, si Pisces pun beranjak ke kamar; dimana Chaehyun beristirahat.
Sang gadis pujaan terlihat berbaring lemah di atas ranjang. Dayeon bersimpuh di samping Chaehyun.
Tangannya meraih tangan mungil milik Chaehyun, mengecup punggung tangan gadis Kim.
“Kak, aku udah pulang. Cepet sembuh kak.” Ucapnya lirih, tak tega melihat kondisi Chaehyun.
“Dayiii...” dalam keadaan tak sadar gadis Taurus memanggil Dayeon.
“Iya ini aku, kak. Dayeon ada di samping kaka.” Dia menautkan jari mereka, menggenggam erat seakan tak akan pernah melepasnya.
Salah besar, Dayeon telah mengambil langkah yang salah. Seharusnya ia tidak pernah meninggalkan Chaehyun dalam keadaan apapun.
Bodoh memang, Dayeon benar-benar bodoh.
Jemari dalam genggaman tangan Dayeon bergerak, perlahan kelopak mata gadis Kim terbuka.
Mengerjap beberapa kali, membiasakan cahaya yang masuk kedalam matanya.
Sosok yang pertama kali dia lihat adalah Dayeon, ya Kim Dayeon.Chaehyun kalah, egonya kalah. Dalam kurun waktu singkat, dia pun mengakui segalanya.
Tidak bisa dipungkiri, meski telah menelan kekecewaan yang teramat besar dan menerima kenyataan pahit. Hatinya tidak bisa berbohong, dia memang hanya menginginkan kehadiran si Pisces.
Tangisnya kembali pecah, “Dayeon...”“Shuutt... iya kak ini Dayeon. Aku gabakal kemana-mana lagi.” Tangan satunya mengusap pipi Chaehyun yang banjir air mata dengan yang satunya masih menautkan jari mereka.
“Maaf.”
“Nooo kak, seharusnya aku yang minta maaf. Kaka ga perlu bilang itu, di sini aku yang pengecut.” Telapak tangan hangat itu menangkup kedua pipi Dayeon.
Suhu panas akibat demam dapat dia rasakan ketika kening mereka bertemu. Gadis Taurus memejamkan mata sembari mengucapkan kalimat lirih yang hanya dapat didengar Dayeon saja.
Detik berikutnya, si Pisces menarik Chaehyun ke dalam pelukkannya. Mendekap gadis itu erat.
Entah kalimat apa yang telah Chaehyun ucapkan, tapi itu berhasil membuat seorang Kim Dayeon menangis.
Meski tak histeris namun itu mampu membuat bahu tegar Dayeon bergetar.
..
.
Hari menjelang siang, dan Dayeon masih betah di kamarnya. Menjaga gadis Taurus yang belum pulih dari demamnya. Padahal dia sudah terlihat rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MVSK -Chaeda-
FanfictionDayeon pikir dia sudah gila, Ia pikir ini hanya imajinasi nya saja, Anggap saja Dayeon gila, namun kenyataan memanglah segila itu. Tapi siapa sangka jika karakter yang ia ciptakan ternyata hidup di dunia nyata. 📸 "Ini memang sudah gila, tapi jang...