Outro

183 23 6
                                    



Diawali dengan Intro, 

maka diakhiri dengan outro, asiikkkk

jangan lupa votmentnya:))







.

.

.







Layar palsma itu menjadi satu satunya sumber cahaya di ruangan itu. Netranya tak lepas dari layar komputernya. Mengerjapkan mata untuk tetap menjaga kelembapan mata.

Menghela napas pelan, entah sudah berapa kali dia menggulir panel-panel yang menunjukan gambar-gambar gadis yang dirindukannya.

Merogoh saku celananya, berniat mengambil ponsel. Kali ini dia menyalakan layar ponsel yang segera menampilkan potret gadis yang sudah sekitar enam bulan tak dilihatnya secara langsung.

"Kak Chaehyun, gimana kabarnya? Dayeon kangen kaka." Gumamnya seraya menatap lekat layar ponsel.

Jempol mengusap tepat di pipi Chaehyun, dia membayangkan jika ibu jarinya tengah mengusap permukaan kulit gadis Taurus.

Katakan jika Dayeon itu gila,tapi memang kenyataannya seperti itu. Dia benar-benar telah gila dengan karakternya sendiri.

Dayeon tergila-gila dengan sosok Kim Chaehyun yang sebenarnya itu nyata ataukah hanya halusinasinya semata.

Semuanya terasa sangat membingungkan bagi Dayeon, kepalanya terasa pening dan ingin pecah.

"Kapan Kak Chaehyun balik lagi ke rumah? Dayeon selalu nunggui kaka pulang." Semakin menjadi, dia berbicara seoalah tengah melakukan panggilan video. Netranya itu tak pernah lepas dari layar ponsel.

"Kepala Dayeon pusing kak, sini pukpukin kepala Dayeon dong." Jujur saja, saat ini kepalanya memang terasa sakit dan berat. Entah bagaimana, dalam hitungan detik kesadarannya hilang.

Kepalanya terjatuh ke atas meja seiring kesadarannya yang menghilang. Membiarkan kedua layar elektronik itu menyala.






.

.

.






Burung-burung camar yang menghiasi langit menjadi suasana khas, ditambah deru ombak yang menghantam batuan karang menjadi kesan menenangkan tersendiri bagi gadis itu.

Sapaan ombak yang lembut pada permukaan batu karang yang kasar bagaikan sebuah instrumen favoritnya. Ia dapat berdiri berjam-jam hanya untuk memanjakan indera pendengarannya.

MVSK -Chaeda-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang