Chapter 07 - Regal dan Keluarganya.

246 38 2
                                    

𝐒𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐖𝐚𝐭𝐭𝐩𝐚𝐝'𝐋𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬.

📤 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚.

📤 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐛𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐚𝐧, 𝐤𝐫𝐢𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧.

📤 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐭𝐞𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐨𝐦𝐛𝐨𝐥 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐨𝐣𝐨𝐤 𝐤𝐢𝐫𝐢 𝐛𝐚𝐰𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐲𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐝𝐩𝐡𝐨𝐧𝐞 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐩𝐫𝐞𝐬𝐢𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐨𝐭𝐢𝐯𝐚𝐬𝐢 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬.

Thank's and see you!

CHAPTER 07 ;
- 𝐑𝐞𝐠𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚𝐧𝐲𝐚 -

Rena menatap rumah megah Regal dari balik kaca mobil. Ada perasaan familiar yang Rena rasakan yang kemungkinan berasal dari tubuh Deruna. Selebihnya, hanya rasa malas yang Runa rasakan ketika menatap rumah tiga lantai dibalik gerbang itu.

"Kenapa gak turun?"

Rena menoleh pada Axel, menatap cowok dibelakang stir mobil itu tanpa mengucapkan sepatah kata.

"Kenapa lo? Kena serangan mendadak gugup, ya?"

Rena memutar mata jengah.  "Emang wajah gue nunjukin reaksi gugup?"

"Yaudah cepetan turun! Tenang aja, lo gak bakal diterkam calon mertua disana."

Axel tertawa puas melihat Rena yang mendelik sengit. Gadis itu mendengus kesal sebelum melepas seatbelt lalu turun dari mobil.

"Telpon gue kalau mau pulang, gue usahain buat Jemput."

Axel melajukan mobil setelah mengatakan itu. Meninggalkan Rena yang memilih untuk langsung memasuki pelataran rumah Regal tanpa menunggu.

Rumah keluarga Regal nampak begitu besar dari luar. Itu terlihat seperti rumah konglomerat bergaya eropa dengan halaman depan dipenuhi tanaman boxwood sebagai pagar hidup. Ada air mancur dengan patung gadis kecil yang tengah menuang air dari cawan besar pada kolam dipusat taman, lalu berbagai tanaman hias dengan bunga lebat menambah kesan segar dan megah.

Rena yang melihat itu semua tidak bisa menahan decakan. Bukankah tunangan Runa ini tumbuh dan besar dengan sendok emas ditangannya?

Bagaimana tidak?

Wildan Erdarion, Ayah Regal, masuk kejajaran pengusaha tersukses di Asia Tenggara selama empat tahun berturut-turut. Lalu kakeknya, Rennargo Raditya, adalah mantan Jendral Angkatan Laut yang punya power didunia politik.

Untuk Nyonya Erdarion, Ellita Riska, aktif dalam organisasi kemasyarakatan sejak beberapa tahun lalu. Meski tidak seberkuasa suami atau ayah mertuanya, Ellita tetap punya backing up yang tak bisa diremehkan.

Rena tersenyum miring.

So interisting.

Axel bilang, perjodohan Deruna dan Regal merupakan hasil perjanjian yang dibuat Kakek Regal dan kakek Deruna.

Argo dan Satya adalah sahabat sejak jaman SMA. Keduanya sangat dekat bak saudara. Setelah Regal dan Deruna lahir, Argo mengusulkan perjodohan diantara keduanya. Mungkin hanya candaan, tapi Satya menyetujuinya karna berpikir itu bukan ide buruk.

D E R U N A [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang