Groub band terkenal (BTS) sedang melakukan sebuah konser besar di Indonesia.
Pada malam hari salah satu dari mereka yaitu Park Jimin memutuskan untuk pergi ke supermarket membeli beberapa makanan ringan.
Keesokan harinya ia kembali lagi ke supermarket yang sama untuk membeli sesuatu dan bertemu seorang gadis.
"apa ada yang mau ikut denganku ke supermarket?" ujar jimin
"aku titip minuman saja ya, gunakan uangmu dulu, nanti akan ku ganti" jawab jhope
"ok"
"aku! aku! aku juga mau membeli sesuatu" ujar suga ikut bersama jimin
"baiklah hyung, ayo"
ya, min yoongi (suga) adalah salah satu member dari BTS. Begitu juga dengan member yang lain seperti Kim namjoon (RM), kim seokjin (jin), kim taehyung (v), jeon jungkook (jk), jung hoseok (j-hope)
tibanya di supermarket..
"maaf ini milikmu?" kata gadis itu sambil menunjukkan sebuah kartu pada jimin.
"ah iya ini milikku, mungkin tadi terjatuh" sambil meneliti kembali kartu tersebut.
"baiklah lain kali hati-hati"
"iya ter-... hey" ucap jimin sambil memandang gadis itu pergi hingga tidak terlihat lagi.
"ada apa jimin-ah?" tanya suga
"hyung, baru saja ada gadis yang menemukan kartu debitku. aku belum mengucapkan terima kasih tapi dia sudah pergi"
"menemukan? kartu debitmu terjatuh?"
"iya, tapi aku tidak menyadarinya"
"ya sudah tidak apa-apa, kau bisa berterima kasih dari jauh" jawab suga
jimin tersenyum pada suga sembari mengantri di kasir untuk membayar barang belanja mereka.
Beberapa hari menuju konser, jimin kembali memikirkan gadis yang ia temui di supermarket.
"siapa gadis itu? bahkan dia tidak histeris ketika melihatku, apa dia tidak mengenali siapa aku?" jimin keheranan memikirkannya.
"jimin-ah apa yang kau lakukan disini? kita harus berlatih sekarang juga" ucap min yoongi.
•••Konser Hari Pertama
"kita harus bisa menampilkan yang terbaik" ucap jungkook.
"bukankah kita selalu melakukan yang terbaik untuk army?" sambil tersenyum taehyung mengatakannya pada jungkook.
(Army adalah nama fandom BTS. Singkatan dari Adorable Representative M.C For Youth).
Member lain pun ikut tersenyum bersama taehyung.
Saat konser berlangsung, dengan tidak sengaja jimin melihat gadis yang ia temui di supermarket berada di bangku vip. Gadis itu mengalihkan perhatiannya, namun ia harus tetap fokus dengan penampilannya.
konser hari pertama berjalan lancar, dan para member kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat. Jimin berada di kamar yang sama dengan jin dan taehyung.
"jin hyung, dimana aku bisa meminta data penonton vip hari ini?" Jimin bertanya dengan wajah yang penasaran.
"kenapa tiba-tiba meminta hal seperti itu? tolonglah park jimin yang manis, aku bukan petugas tiket" Jin sengaja mengejek jimin dan tertawa bersama taehyung.
"tolong ini sangat penting hyung, kepada siapa aku harus meminta data itu?"
"hei jiminshi, apa kau sudah bosan dengan profesimu? sehingga kau harus memeriksa data-data penonton hari ini" taehyung kembali tertawa dan mengejek jimin
"taehyung-ah, kau tidak akan mengerti!" Jimin merasa kesal.
"tidurlah jimin-ah, kau akan dapatkan data itu besok. minta saja pada staff, mungkin mereka bisa membantumu" jin mengatakannya dengan raut wajah yang mengantuk.
"ya tidurlah jiminshi yang manis! selamat malam" ucap taehyung
dengan rasa penasaran jimin terpaksa tidur malam ini..
~
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LOVE IN MY LIFE | JIMIN ✓
Fanfiction[the end] Waktu adalah hal yang sangat berarti bagi mereka yang telah berpisah. karena waktu bisa merenggutnya kapan saja. Sama halnya seperti waktu yang merenggut Elmeeyra dari Jimin. 'pada akhirnya aku hanya benar-benar mencintai satu wanita saja...