Part 13

453 25 0
                                    

Hari ini jimin pergi ke Seoul untuk menyelesaikan pekerjaannya. ia bertemu kembali dengan para member.

"sejak kembali dari Indonesia, kau tidak menceritakan apapun soal gadis itu jimin-ah" tanya taehyung

"setelah semua pekerjaan selesai, aku akan pergi ke Indonesia" jawab jimin

"untuk apa? menemui gadis itu?"

"aku akan membantunya berbicara pada ayahnya, anak perempuan akan selalu dekat dengan ayahnya. Dia sangat sedih akhir-akhir ini"

"ayahnya pasti akan meyukaimu, karena kau adalah Park Jimin, benar kan" ucap taehyung tertawa kecil

Jimin hanya tersenyum mendengar ucapan taehyung. Dimana kebenarannya tidak seperti yang taehyung katakan. Jimin tidak mengatakan apapun pada sahabatnya itu, dia hanya tersenyum agar taehyung tidak mengkhawatirkan dirinya.

Jimin mengerti, jika dunia tahu mengenai hubungannya dengan elmeeyra mungkin dia akan kehilangan penggemarnya. Tapi bukankah penggemar sejati akan bahagia jika idolanya bahagia. Jimin bukan tipe laki-laki yang menyembunyikan apa yang dia cintai. dia selalu menunjukkan pada dunia bahwa dia juga manusia biasa sama seperti yang lain.

~

Dua bulan telah berlalu, jimin telah mengatur jadwal untuk pergi ke Indonesia. Semua pekerjaan telah ia handle. sebelum jimin datang ke Indonesia, ternyata elmeeyra sudah mengatakan semua hal pada ayahnya tanpa sepengetahuan jimin. Dugaan elmeeyra benar, ayahnya sangat marah. tapi elmeeyra mengerti, dibalik kemarahan ayahnya, ada rasa khawatir untuk putrinya. Bahkan elmeeyra belum mengatakan apapun pada jimin setelah ia menceritakan semua hal pada ayahnya.

"apa yang kau katakan, elmeeyra?" tanya ayahnya

"ini kenyataannya ayah, aku dan park jimin menjalin hubungan"

"apa kau tidak pernah berpikir? dia sangat terkenal, apa kau akan tahu jika dia memiliki wanita lain di negaranya? semua wanita mengenalnya, apa kau percaya jika sebelum bertemu denganmu dia masih sendiri?"

Elmeeyra terdiam mendengar ucapan ayahnya. itu sangat menyakitinya. meskipun ia tahu, apapun yang ayahnya ucapkan itu karena kekhawatirannya.

"ayah.." ucap elmeeyra sambil meneteskan air mata yang sejak tadi berusaha ia tahan.

"kenapa ayah menyakitiku dengan ucapan ayah itu? tidakkah ayah mengerti perasaanku? jika ayah tidak menyukai hubungan ini, ayah bisa mengatakannya. tapi tidak dengan menyakitiku seperti ini ayah. bagaimana bisa ayah mengatakan hal yang sangat menyakitkan" lanjut elmeeyra yang menatap ayahnya dengan rasa tidak percaya

"nak, ayah hanya tidak ingin kau terluka.."

"tapi ayah melukaiku. ayah bisa katakan jika ayah tidak menyukai ini. tapi jangan pernah ucapkan hal buruk seperti itu ayah. jikalau pun jimin memiliki wanita lain.." elmeeyra termenung sejenak sambil menghela nafas

"jikalau pun jimin memiliki wanita lain disana, itu adalah haknya." lanjut elmeeyra yang terus menatap ayahnya. matanya semakin memerah karena dia menangis. mengatakan hal itu membuat hatinya teriris.

Dengan rasa kecewa, elmeeyra pergi meninggalkan ayahnya dan pergi ke kamarnya. Ibunya berusaha untuk menenangkannya namun tidak berhasil. Elmeeyra hanya terdiam di kamarnya. ia sedang memikirkan ucapan ayahnya. ucapan itu selalu terngiang di kepalanya. apa benar jimin memiliki wanita lain di negaranya. apakah dia akan menduakan elmeeyra atau elmeeyra adalah yang kedua. Pertanyaan-pertanyaan itu semakin menghantuinya.

ONE LOVE IN MY LIFE | JIMIN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang