part 4

733 40 0
                                    

Hari-hari telah berlalu, konser ketiga tinggal 4 hari lagi. para member sangat menikmati konser kali ini.

"Hyungggg! cepat kemari" ujar jungkook

"tidak bisakah kau tidak berteriak?" jawab suga

"Dimana jimin hyung?"

jungkook berlari mencari jimin sambil memegang selembar foto.

"hey jungkook-ah! ada apa?" saut suga

Tanpa menghiraukan suga, jungkook pergi begitu saja.

"Jimin hyung!" ujar jungkook

Jimin sedang bermain dengan kucing di luar dorm, dan mendengar panggilan itu ia segera menghampiri jungkook yang berlari ke arahnya.

"hyung! lihat aku menemukan sesuatu, cepatlah!" sambil berlari menghampiri jimin

"ada apa? tolong jangan membuatku terkejut!"

"hyung lihat ini, lihatlah! aku menemukan ini dibawah meja, sepertinya terjatuh"

Jimin bergegas mengambil foto itu dari jungkook. Dia terkejut melihat foto itu. seketika pandangannya terhenti hanya pada foto itu.

"hyung! hyung! ada apa? apa dia gadis yang kau cari?"

"terima kasih kookie"

Tanpa memandang jungkook, jimin langsung bergegas masuk ke dalam dorm dan membuka buku yang selalu ia cermati. Buku berisi data penonton itu, kembali di buka oleh jimin.

"dimana? dimana emailnya! tolonglah cepat jimin! kenapa kau lambat sekali" ujar jimin pada dirinya sendiri

"jiminshi, kau menemukan fotonya?" tanya seokjin

"jungkook yang menemukannya hyung. jungkook menemukan foto ini dibawah meja"

"boleh aku baca siapa namanya? aku akan membantumu mencari emailnya, itu akan lebih mudah"

"tentu" jawab jimin sambil memberikan foto itu pada hyungnya

"Namanya.. Elmeeyra? kau sudah tahu nama ini dari awal jimin-ah?"

"jika aku tahu namanya, aku tidak perlu mencari fotonya hyung.."

"baiklah, berikan buku itu padaku biar aku yang mencarinya" ujar seokjin

Jimin memberikan buku itu pada seokjin. Jimin merasa lega, setidaknya dia akan menghubungi gadis itu melalui email.

"jimin-ah, apa benar ini emailnya? coba kau baca" ucap seokjin

Jimin membaca dengan seksama. Benar! itu adalah email dari gadis bernama Elmeeyra.

"benar hyung, dia menggunakan namanya. akhirnya kita menemukannya. terima kasih hyung! aku mencintaimu!"

"kau bahagia sekarang jiminshi?" ucap seokjin menggoda jimin

"tentu saja" jawab jimin sambil tersenyum

Jimin memeluk hyungnya. seokjin pun merasa tenang ketika melihat adiknya tidak gelisah.

"jimin-ah, bagaimana kau akan menghubungi gadis itu? melalui emailmu? bukankah itu berbahaya?" tanya seokjin

Jimin kembali memikirkan hal yang membuatnya bingung. apa yang dikatakan seokjin memang benar. jimin tidak bisa sembarangan menggunakan emailnya kepada orang lain. jimin berpikir kenapa ia harus dihadapkan pada situasi yang sama, bahkan setelah ia berhasil menemukan email gadis itu.

"hyung benar, bagaimana mungkin aku menggunakan emailku? apa aku harus membuat email baru? tapi apakah dia akan percaya bahwa itu adalah aku?"

"sepertinya kau harus memikirkan ini lagi"

"hyung, apa tidak bisa jika menggunakan email staff saja? bukankah itu lebih aman?"

"ahh.. kau benar jimin-ah! kau bisa menggunakan email staff untuk menghubunginya. ayo cepat lakukan, tunggu apalagi?"

Jimin bergegas memanggil staff pribadinya, dan meminta bantuan agar bisa menghubungi gadis bernama Elmeeyra tersebut.

~

ONE LOVE IN MY LIFE | JIMIN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang