Haii guyss jangan lupa beri bintang 🌟🌟🌟
Terimakasih ❤️
Happy reading guyss 💟•••••
Tringggg tringggg
Bukan itu bukan dari telpon Nara ,namun itu dari luar kamar Nara tepatnya di balkon
Nara yang penasaran langsung saja ia menuju balkon"I-itu apaan ya"ucap Nara tanpa mendekati benda tersebut
Ia takut, bisa saja kan itu... bom atau apalah yang di kirim oleh peneror.
Namun suara deringan dari benda tersebut masih saja berbunyi ia takut bunyi itu mengganggu kedua orang tua nya bahkan tetangganya.Alhasil ia mendekati benda tersebut dan alhamdulillah benda itu tidak berbahaya.
Dan ternyata benda itu jam alarm kecil pada umumnya.
Nara mengecek benda itu mungkin aja kan kamera kecil yang tersembunyi di sana yang tujuannya untuk memata-matai Nara.Dan Alhamdulillah nya juga tidak ada ,Nara menoleh ke sekelilingnya hanya ada kesepian malam ,tidak ada orang ,siapa coba yang ngirim Nara begituan?
Nara tidak mau ambil pusing ia langsung saja masuk ke dalam kamarnya dan langsung tidur ,Karena waktu sudah malam ,besok Nara juga masih sekolah ,masalah benda yang tadi?Nara akan anboxing besok saja.
~Pagi
Nara turun dari kamar dia sudah siap untuk pergi ke sekolah
"Mah papah mana?"tanya Nara soalnya Nara tidak melihat papah ,biasany papah nya sudah ada di meja makan."Papah udah Pigi dari tadi sayang,ada urusan penting jadi harus pigi pagi ,kamu sekolah naik angkot atau bus aja gapapa kan?"tanya mamah.
"Ohh gitu ya mah ,gapapa kok aku ntar naik angkot aja"ucap Nara lalu Nara pun makan
~Menunggu angkot
"Duh udah lama banget ni nungguin ni angkot kok ga ada mulu ya"gumam Nara sambil melihat ke arah jam tangannya.
"Nah itu tuh angkot nya"ucap Nara lalu menyetop angkot tersebut
Nara pun naik ke angkot dan di dalam angkot itu belum banyak orang karena juga masih pagi
Di perjalanan menuju sekolah Nara dari tadi melihat ada yang aneh ,karena ada seseorang berjaket hitam helm hitam dan kereta hitam yang mengikutinya dari mulai menunggu angkot hingga sekarang dia sudah berada di dalam angkot.
Awalnya sih Nara masih ingin berpikir positif mungkin saja, orang tadi sedang menunggu seseorang yang kebetulan nunggu nya deket Nara nunggu angkot. Tapi kenapa saat ini orang itu malah ngikutin Nara?Sangat aneh.
Apa..? Jangan-jangan dia orang yang mengirimi benda kepada Nara yang tadi malam?
Ah ga mungkin sih.Nara menggelengkan kepalanya dia tidak mau ambil pusing tentang seseorang yang mengikutinya itu .
Nara mengambil handphone nya sembari menunggu angkot berjalan , sialnya angkot yang di naiki Nara kejebak macet , sebenarnya Nara paling malas naik angkot ya karena ini ,masih aja pagi udah macet.
Tinnn tinnn
Nara sontak kaget karena seseorang yang dari tadi mengikutinya sudah ada di sampingnya .
Seseorang itu melihatnya dengan amat tajam ,Nara semakin takut.Maksud dari orang ini apa coba?! Nara menggeser tubuh nya agak masuk kedalam angkot, awalnya Nara duduk pas di dekat pintu masuk ke arah dekat jendela.
"Neng ,Eneng lagi marahan ya sama pacarnya ,saya liat dari tadi pacarnya ngikutin aja loh"ucap salah satu ibuk yang ada di dalam angkot
"Ah em ga buk ,bahkan saya ga kenal sama orang yang di motor itu buk"ucap Nara
"Masa sih neng,saya lihat tadi waktu neng nunggu angkot dia ada di dekat Eneng , makanya saya ngira dia pacar Eneng"ucap ibuk itu
Nara semakin takut , ternyata betul orang itu memang sengaja mengikuti Nara .
Ternyata seseorang itu menyamakan motornya dengan posisi Nara yang sekarang ada di dekat jendela.
Tatapannya masih sama tajam seperti yang tadi, bahkan sekarang semakin tajam,Nara bingung dia siapa? Apa salah Nara pada nya? Mengenal orang itu saja tidak apalagi sampai mempunyai masalah dengannya,Nara membuang pandangannya dari orang itu.
Dan tiba-tiba seseorang itu melempar sesuatu ke arah Nara.
Yang membuat Nara gelagapan
"Eh apaan ni"ucap Nara tanpa mengambil barang tersebut.Ternyata seseorang yang mengikutinya tadi sudah tidak ada di sampingnya dia sudah pergi setelah melempar barang tersebut.
•••••
Waduhh apaan ya yang di lempar?
Terus kira-kira orang itu siapa?
Aneh banget ga siii
Penasaran kann?
Makanya jangan lupa pantengin terus cerita akuuJangan lupa beri bintang 🌟🌟🌟
Jangan lupa share juga ketemen-temen kaliann ❤️Terimakasih sudah bacaa❤️
Jangan lupa bersyukur untuk segala hal ❤️🕊️
TETEP SEMANGAT KALIAN SEMUA❤️🌼
See you ✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
VENARA •ON GOING•
Teen FictionIni tentang sebuah pertemanan anak laki-laki dan perempuan yang selalu bermain bersama dan berharap bisa terus bersama selamanya. Namun, harapan mereka pupus,mereka harus berpisah. Mereka tidak pernah berpikir kalau mereka akan berpisah karena peker...