35.Ketakutan Nara dan kebenaran

39 22 0
                                    

Hai haii aku up lagii nihh🤗
Jangan lupa beri bintang 🌟🌟🌟
Jangan lupa share tulisan ini ke temen-temen kalian jugaa 🤗💟

Terimakasih buat kalian yang udah bacaa💐

Happy reading guys 🕊️💟

•••••

"Kok cepet banget pulang nya?" Heran Nara.

"Guru-guru sibuk" ucap Raina.

"Yaudah yuk balik"ajak Nara.

~ Rumah Nara.

Nara sudah sampai di rumah dan dia memasuk ke dalam rumah.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam"

"Kok tumben pulang cepat sayang?" Tanya mamah

"Iya mah, guru-guru lagi pada sibuk makanya di pulangkan cepat" jawab Nara.

"Oh,begitu. Oh ya,tadi papah pesan ke mamah,kalau kamu sudah pulang papah bilang samperin papah di ruang kerjanya"ucap mamah.

"Hm? Mau ngapain,Mah?" Tanya Nara.

"Kamu samperin papah langsung sana " jawab mamah.

"Ohh,yaudah kalau gitu aku ke papah dulu ya ,Mah"

~ Ruang kerja papah Nara.

Sesampainya didepan ruang kerja papah,Nara berhenti sejenak lalu berpikir apa yang akan dibahas oleh papahnya?

Tidak biasanya papah memanggilnya untuk bicara berdua.

Satu hal yang baru Nara ingat. Kalau papah sudah memanggilnya ke ruang kerja,itu tandanya papah akan membicarakan suatu hal yang benar-benar penting.

Tok tok tok

"Nara?"

"Iya Pah,ini Nara"

"Masuk sayang. Papah mau bicara sama kamu" ucap papah Nara.

Dengan pikiran yang berkecamuk,Nara masuk dan langsung menghampiri sang papah.
"Emm... Kenapa, Pah? Tumben banget"tanya Nara.

"Duduk dulu, Ra"

"Hm? I-iya pah"

Papah menghela nafasnya dan menatap sang putri begitu lekat.
"Kenapa selama ini kamu sembunyikan semuanya dari papah,nak?"tanya papah.

"M-maksudnyaa apa ya,Pah? Nara ga ngerti apa maksud papah" ucap Nara dengan heran.

"Papah tau selama kamu bersekolah di Artajaya School,kamu sering mendapatkan bully-an" ungkap papah.

Nara terkejut bukan main ketika mendengar istilah papahnya. Bagaimana bisa papah bisa tau kalau selama ini Nara di bully?

Ah,Nara lupa sejenak kalau sekolah itu adalah milik keluarganya. Ya otomatis papah pasti mempunyai orang suruhan untuk memantau dirinya. Maka dari itu papah bisa tau kalau Nara selama ini di perlakukan sangat tidak baik disana.

VENARA •ON GOING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang