29. Kembali

27 20 0
                                    

Hai guyss aku up lagi nihh

Apa kabar kaliaann?

Semoga sehat selalu yaaw, aamiin...

Jangan lupa beri bintang 🌟🌟🌟

Dan jangan lupa share ke temen-temen kalian jugaa🤗

Terimakasihh 💟

Happy reading 🕊️

•••••

"VENO YA AMPUN SAYANGG"

"Gila suara cempreng siapa itu woyyy"ucap Abun yang sudah menutup kedua telinganya.

"HEH ENAK AJA LO BILANG SUARA GUE CEMPRENG" teriak cewek itu.

Mereka semua menyipitkan mata untuk melihat siapa yang mempunyai suara cempreng itu.
"Ooh ,elo ternyata"desis Bentro.

Cewek itu meletakkan kedua tangannya di pinggangnya.
"Iya,kenapa emang nya ,heh? Terpesona lo kan sama gue??" Tuduh cewek itu.

"Najis" sergah Bentro,Abun, Artha, dan Raca juga dengan serempak.

Cewek itu menghentak-hentakkan kakinya.
"Ihh,Veno liat tuh temen-temen kamu bilangin aku najis masaaa" ucap cewek itu dengan manja dan menggoyang-goyangkan lengan Veno.

"Ck,ngapain sih lo kesini? Bikin gue tambah pusing" cetus Veno.

"Kok kamu gitu sih sama aku. Aku kan niatnya,-"

"Awas lo kita semua mau balik"ucap Artha sambil menarik Veno dari pegangan cewek itu.

Setelah mereka semua pergi kini tinggallah cewek itu sendiri yang sedang mengoceh tidak jelas.

"Hihh,awas aja deh ya kalian semua,gue bakal jadi Ratu di dalam geng kalian. Bukan Selly Monica kalau ucapan gue barusan ga terkabul" geram Selly.

Yaa guyss,cewek itu adalah Selly Monica.

~

Di tempat lain ada seorang perempuan yang tengah mengerjakan tugas-tugas sekolahnya di taman sebuah rumah.

"Haduh , ternyata capek juga ya ngerjain tugas sebanyak ini"keluh nya.

"Hallo anak kesanyangan mamah"

"Eh mamah,kapan sampainya, mah?"tanya nya lalu menyalami tangan mamahnya.

"Baru aja kok. Nara kesanyangan mamah lagi apa?"tanya mamah Nara.

"Ini mah, lagi ngerjain tugas sekolah"jawab Nara.

"Nak... Kamu belum mau balik?" Tanya mamah dengan lembut.

Terdengar suara helaan nafas yang berat lalu Nara memilih untuk duduk di ayunan yang berada di dekat mereka duduk saat ini.

Mamah menghampiri Nara lalu mengusap-usap rambut Nara.
"Anak mamah kuat banget sih,ga mau peluk mamah nih?" Tawar mamah.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun , Nara langsung memeluk mamah nya dan terisak kecil didalam peluk mamahnya.

"Kamu ga pengen balik ke rumah, sayang?" Tanya mamah.

VENARA •ON GOING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang