Pengakuan?

306 54 33
                                    

Fahin menatap datar para orang orang yang jenguk dia, dia Rasanya jengkel banget  bukannya jenguk dia sepenuh hati ini mereka malah Mabar nasi Padang di ruangan rawat nya. Pelakunya tak lain dan tak bukan adalah anak-anak nya Fahin yang sedikit norak itu kalau kata Fahin mah.

"Coba otak Lo pada di pake, ini ruangan VVIP ada AC nya malah pada piknik disini." Ucap Fahin.

"Alah, dasar Abang iri kan gak bisa makan nasi Padang. Lagi pula kan kita jarang jarang ke ruangan yang ada AC nya, di base cuma ada kipas angin itu geh udah mau coplok." Ucap Riki  menatap julid kearah Fahin.

" Norak Lo bocil!." Ucap Fahin agak sedikit jengkel.

Riki menjulurkan lidahnya kearah Fahin terus yang lainnya malah masih nyantai makan tanpa peduliin Fahin yang jengkel itu.

Aydin yang lagi tiduran di atas dadanya Fahin langsung tertawa melihat tingkah anak-anak nya Fahin itu. Dia itu paling suka liat interaksi Fahin Sam anak-anaknya walaupun ujung ujungnya gelud.

Fahin yang mendengar suara tawa Aydin langsung mengelus kepala Aydin dengan sayang. Hal apa yang paling menyenangkan adalah kalau bukan di jenguk gebetan setiap hari, iya Aydin selalu ke rumah sakit sepulang sekolah untuk menemani nya selama seminggu terakhir dia memulihkan diri nya.

Karena Fahin terlanjur muak dengan anak-anaknya plus dia mau berduaan dengan endut nya, akhirnya dia mengusir para bujangan pengangguran itu. Para bujangan itu mendengus kesal lalu pada pergi pulang semua karena pada nesu.

Setelah para bujangan jahanam itu pergi, ruangan menjadi sunyi karena baik Fahin atau Aydin masih terdiam.

"Gimana ujiannya tadi?." Tanya Fahin.

"Em, susah banget tadi aku gak bisa jawab tiga soal tapi pas waktunya mau habis aku tulis aja rumusnya. Lumayan kan dapet upah nulis." Ucapnya sambil tertawa.

Fahin ikut tertawa ketika mendengar suara tawa Aydin.

"Nanti kamu kayak mana? Kan sebentar lagi kamu Juga ujian kelulusan." Ucap nya.

"Ya gak gimana mana, kan cuma tulang gue yang geser doang bukan gue nya cacat." Ucap Fahin.

Aydin menganggukkan kepalanya kemudian dia bangkit dan turun dari ranjang rumah sakit.

"Mau kemana?." Tanya Fahin.

"Aku mau pipis." Ucapnya sambil berlari ke kamar mandi karena sudah kebelet pipis banget.

Fahin yang melihat Aydin berlari ke kamar mandi itu langsung tertawa geli.

"Gemesnya jodoh orang." Ucap Fahin, kemudian dia mencoba mendudukkan dirinya.

Walaupun dia sudah di rawat hampir seminggu tapi tetep aja punggung nya masih sakit kalau gerak.

Beberapa saat kemudian Aydin keluar dari kamar mandi, kemudian dia kembali menghampiri Fahin dan duduk di diatas kasur sambil menatap Fahin, dia masih memakai seragam sekolah nya kemudian dia tersenyum manis kearah Fahin.

Fahin mengulurkan kedua tangannya kearah Aydin, Aydin yang melihatnya jadi bingung tapi dia langsung menaruh kedua tangannya di atas tangan nya Fahin. Fahin langsung menggenggam kedua tangan itu.

" Gue mau ngomong sesuatu sama Lo, ndut." Ucap Fahin sambil menatap lekat kearah Aydin.

"Huh? Mau ngomong apa?." Tanyanya bingung.

Fahin terdiam hampir 15 menit karena bingung sekaligus takut tentang respon Aydin, kemudian dia mengambil napas dalam-dalam mencoba menguatkan diri dan mental nya.

"Sebenernya gu–."

"TUNGGU!." teriak Aydin sambil menunjukkan gesture untuk diam, kemudian dia mengambil ponselnya yang berbunyi itu dan melihatnya.

GARIYAN [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang