#13.

309 20 0
                                    


____
.
.
.
🌽Rajin rajinlah memencet Vote🌽
.
.
.

🌶️JIKA ADA KATA² YANG TIDAK🌶️ MENGERTI, ATAU TIDAK PROFESIONAL, MOHON DI MAKLUM, SAYA JUGA SEDANG BELAJAR
.
.
🦋kalo ada typo maafin🦋
.
.
.
🌼 HAPPY READING 🌼
.
.
.
____











"Nya?lo mau kan?"

Anya hanya diam terpaku,tidak bisakah jantung nya kembali normal?
Ia memejamkan matanya dan menghembuskan nafasnya pelan, perlahan lahan ia melepaskan genggaman tangannya dan melangkah maju mendekati bibir rooftop menatap langit yang biru,entah ia harus menjawab apa,dia mencintai laki laki yang kini berdiri di belakang punggungnya,namun ia juga sedang menjaga perasaannya untuk seseorang yang kini sedang berada di luar negri.

Yuta membalikkan badannya menatap punggung gadis itu dengan mata penuh harapan, ia berharap gadis itu akan membalas perasaannya, yuta yakin jika gadis itu juga menyukainya.

Anya menghela nafas berat,kemudian ia membalikkan badannya menatap yuta dan tersenyum kepadanya.

"Gue juga suka sama Lo " ucap nya membuat yuta melebarkan matanya ketika mendengar jawaban gadis itu,kemudian ia menarik sudut bibirnya dan melangkah mendekati anya, menggenggam kembali tangannya.

"Jadi?Lo mau kan jadi pacar gue?" tanya yuta
Anya terdiam sejenak kemudian ia mengangguk pelan,yuta semakin melebarkan senyumnya memperlihatkan giginya yang putih,ia pun memeluk perempuan itu erat,Anya membalas pelukan itu,kemudian yuta mengangkat tubuhnya dan memutar nya membuat Anya berteriak ketakutan.

"Jadi?Lo mau kan jadi pacar gue?" tanya yuta Anya terdiam sejenak kemudian ia mengangguk pelan,yuta semakin melebarkan senyumnya memperlihatkan giginya yang putih,ia pun memeluk perempuan itu erat,Anya membalas pelukan itu,kemudian yuta mengangkat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gini lah gambarannya,bayangin aja
Langit nya jadi siang terus mereka lagi berada di atas rooftop..oke?

"YUTAAA..TURUNIIN!!..GUE TAKUT!" Anya berteriak ketakutan,laki laki itu pun menurutinya dan menurunkan Anya.
Yuta menatap Anya dengan tatapan hangat ia pun memajukan wajahnya mencium pipi mulus milik gadis itu,dan kembali memeluknya,sesenang itukah dia?.

Anya tersenyum ketika merasakan sentuhan hangat dari bibir yuta,ia pun memeluk yuta tak kalah erat.

Saat menuruni tangga yuta tak henti henti melirik ke arah Anya dengan senyuman di bibirnya.
" Lo kenapa sih liat liat" tanya Anya
"Gapapa" jawab yuta tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah cantik milik Anya yang sekarang sudah terverifikasi resmi menjadi pacar dari yuta Arga ardinata.

Kini mereka berdua berjalan menuju kantin,
"Gue mau ngenalin lo ke temen temen gue" ucap yuta
"Ngenalin? Mereka kan udah kenal gue" balas Anya
"Maksud gue..gue bakal ngenalin Lo sebagai pacar gue" jawab yuta seraya menepuk nepuk dadanya bangga,
Anya tersenyum "oh" jawabnya singkat.

DEAR BROTHER || Yumark [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang