part ini isinya masi interaksi bts gfriend🤝
semoga suka!•••
Setelah kejadian siaran langsung semalam, media ramai mengunggah beritanya dan menjadi trending nomor satu di berbagai situs media massa. Kedekatan mereka yang tidak terlihat canggung di siaran langsung menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.
Sejauh ini, kolom komentar terpantau belum dikotori ketikan jahat haters. Lebih banyak yang berkomentar bahwa mereka menyukai interaksi kedua grup tersebut dan ada juga yang menyesal karena tidak menonton siaran langsung karena ketiduran.
"Heol, inilah yang aku tunggu! Aku sangat menyukai jika idol-idol bisa berinteraksi dengan bebas!"
"Bukankah mereka terlihat akrab sekali? Tolong keluarkan video kedekatan mereka yang kalian sembunyikan diam-diam!"
"Aku yakin mereka sering bbq-anㅋㅋㅋㅋ"
"Aku sangat menyukainya! BangtanChingu❤️"
"Tolong satukan mereka dalam satu acara!"
"Mengapa semalam aku tidur terlalu cepatㅠㅠㅠ"
Berita ini juga menjadi perbincangan hangat satu gedung. Mereka —para staff— tidak menyangka akan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka kira kedekatan kedua grup itu akan ditentang dan menimbulkan peperangan antar fans. Tetapi perkiraan mereka salah, karena itulah mereka tidak pernah berani mem-publish kedekatan BTS dan GFriend.
Saat ini, Bang Sihyuk dan So Sungjin sedang membaca berita bersama di ruangan Si Hyuk. Mereka berdua tahu kabar ini dari mulut para staff, mereka tidak tahu menahu jika anak-anaknya melakukan siaran langsung bersama semalam. Tiba-tiba ada kabar seperti ini membuat mereka panik. Dan untungnya respon positif dari masyarakat menyurutkan rasa panik mereka, terlebih Sung Jin. Ia sudah khawatir netizen akan mengkritik anak-anaknya.
"Woaah, lihatlah Sungjin. Anak-anak kita ternyata sudah besar." Kata Sihyuk terharu.
"Majja. Dulu anak-anakku pemalu sekali. Sekarang tidak menyangka mereka sudah berani berbuat sejauh ini. Bahkan mereka sendiri yang membuktikan kedekatan mereka tanpa campur tangan kita." Balas Sungjin ikut terharu mengingat kala GFriend masih di awal debut dengan sifat pemalunya.
"Haruskah kita buatkan acara khusus untuk mereka berdua sesuai permintaan netizen?" Tanya Sihyuk.
Sungjin tampak berpikir. "Kupikir itu bukan ide yang buruk. Tapi bukankah kita harus menunggu Eunha dan Jungkook selesai kolaborasi? Terlebih lagi kita juga belum mengetahui kapan perform dilaksanakan. Dan anak-anakku juga sedang mempersiapkan perform di award show nanti."
Sihyuk mengangguk-ngangguk. "Kita bicarakan ini nanti lagi saja sambil mengadakan meeting dengan anak-anak." Putus Sihyuk akhirnya yang disetujui Sungjin.
•••
Area lobby dipenuhi suara tawa member GFriend yang baru datang ke gedung. Selepas melaksanakan schedule di luar tadi, para member langsung datang ke gedung untuk latihan terakhir sebelum perform besok.
"Yedeura!" Sahut seseorang dari kantin yang satu lantai dengan lobby.
Umji yang menyadari seseorang memanggil mereka mencari sumber suara dan menangkap Jin yang tengah menatap mereka sambil melambaikan tangan menyuruh mendekat. Semua member BTS juga ada di sana, beberapa ada yang ikut memperhatikan GFriend dan ada yang lanjut makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
FanfictionIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend