•••
"Suga Hyung mengundang kita untuk mendengarkan hasil rekaman, kau mau ikut?" Jungkook memberi tahu setelah mendapat kiriman pesan dari Suga.
Eunha menoleh, "Kapan? Di mana?"
"Selepas latihan, di Genius Lab." Kemudian Eunha mengangguk tanda akan ikut.
Singkat cerita, latihan telah selesai. Sesuai rencana, mereka bersama-sama menuju ruang Genius Lab. Mungkin karena mereka berdua sering dikenal tidak akurnya, para staff yang lalu lalang menatap mereka takjub.
Eunha yang menyadari tatapan orang di sekitarnya, tersenyum kaku dan sesekali membalas sapaan.
"Apa seaneh itu melihat kita jalan bersama?" Eunha berbisik ketika tidak ada orang lain di sekitar mereka.
Jungkook tertawa, "Tentu saja aneh, seperti sedang melihat pangeran dengan kurcacinya,"
Eunha melotot dan hendak mencubit pinggang kiri Jungkook, membuat si empunya refleks menjauh sebelum terkena serangan.
"Lihat, tanganmu saja tidak sampai."
"Itu karena kau yang menghindar!" Eunha tidak terima saat lagi-lagi Jungkook mengejeknya.
Langkah mereka telah sampai di depan ruang Genius Lab. Baru saja Eunha hendak menekan bel, Jungkook sudah lebih dulu memasukkan digit kata sandi.
"Ruangan ini sudah seperti ruangan bersama member BTS." Jungkook menjelaskan saat mengetahui tatapan tanya dari Eunha, kemudian tangannya memutar kenop pintu.
Eunha mengangguk dan ber-oh, lantas mengikuti jejak Jungkook masuk ke dalamnya.
"Yoww, Suga Hyung!" sapa Jungkook, menepuk bahu kiri Suga.
Suga yang tengah mengenakan headset, sedikit terkejut melihat kedatangan maknaenya, kemudian melepas headsetnya.
"Sendirian? Di mana Eunha?" Suga belum melihat sosok mungil Eunha.
"Tuh, tengah terpana dengan ruanganmu." Jungkook mengedikkan dagunya di mana Eunha berada, Suga ikut menoleh.
Makhluk yang dicari ini, tengah melongokkan kepalanya ke sana ke mari melihat seisi ruang Genius Lab. Seperti merasa sedang diperhatikan, ia refleks menatap dua laki-laki di hadapannya.
Eunha tersenyum kaku, langkah kakinya mendekat kemudian memberi salam, "Eoh? Annyeong, Suga Oppa!"
Suga membalas sapa singkat, lantas mengajak mereka berdua duduk di kursi kosong.
Tanpa berlama, Suga langsung memutar lagu mereka. Jungkook dan Eunha terdiam menikmati, sesekali kepalanya ikut bergerak mengikuti irama.
Lagu dengan durasi 3 menit 59 detik, selesai diputar tanpa terasa, membuat Eunha meminta sekali lagi untuk diputar.
"Aku tidak tahu kau bisa menciptakan lagu sebagus ini," puji Eunha setelah lagu diputar kedua kalinya.
"Kau suka?" Jungkook bertanya.
Eunha mengangguk kuat sambil menatap Jungkook dengan mata bulatnya, "Sangat amat suka sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
FanficIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend