double update!
selamat membaca kawan🙌🏻oiya, btw ini ceritanya blm
ada koronce yaw☺️•••
We o wow wow wow wow
Chumeul chunda chumeul chunda
Nae hoesaekbit seontaegeul da
Muldeullyeo beoril geoya~Prok Prok Prok
Suara riuh tepuk tangan menggelegar kala GFriend selesai menampilkan penampilannya. Setelahnya sang MC masuk dan mengucapkan terima kasih atas penampilan mereka. GFriend pun pamit turun dari panggung dan kembali ke tempat duduk mereka.
Pembacaan penghargaan dimulai. Banyak sekali kategori penghargaan dalam award show hari ini. Bahkan GFriend menjadi salah satu artis yang berhasil mendapat penghargaan Golden Disc Award sebagai Best Group Performance.
-btw ini ngasal ya, tapi penghargaan ini emg GFriend pernah dapat pas tahun 2018 dan 2019, sedangkan Apple baru ada pas 2020 ㅋㅋㅋ
Mereka kembali berjalan naik ke atas panggung, Yerin menerima trophy dari MC dan Sowon sudah siap dengan mic-nya memberi sepatah dua kata ucapan.
"Buddy, semua ini tidak akan bisa kami raih tanpa dukungan kalian. Semoga kedepannya kami bisa berusaha lebih baik lagi. Kamsahamnida!" tutup Sowon di akhir kalimat. Member yang lain berbondong-bondong mengucapkan terima kasih lewat mic, kecuali Yerin yang berteriak sembari mengangkat trophy.
Pembacaan penghargaan masih terus berlanjut hingga satu jam ke depan. Setelah acaranya selesai, para artis sudah kembali ke mobil masing-masing untuk pulang. Member GFriend harus kembali ke waiting room dahulu untuk berganti pakaian. Tidak mungkin kan mereka pulang masih mengenakan kostum panggung? Terlebih kostum mereka hari ini berwarna hitam legam dan seksi.
"Eonnie, setelah ini, kami tidak ada schedule kan?" Sowon bertanya kepada manager.
"Ne, kalian tidak ada schedule satu minggu ke depan." Jawabnya.
"Yedeura! Ayo kita karaoke!!" ajak Yuju ketika mendengar bahwa tidak ada schedule dalam seminggu ini.
"Karaoke? Aku ikut!!" Yerin menyahut dengan penuh semangat. Member yang lain pun juga ikut —dengan sedikit paksaaan oleh Yuju— pergi karaoke. Mereka diantar okeh manager menuju tempat karaoke yang biasa dikunjungi member GFriend.
"Jika sudah selesai, hubungi aku." Manager pamit.
"Ne, hati-hati di jalan!"
Yuju yang sudah bersemangat, langsung berlari masuk ke dalam menuju meja resepsionis memesan ruang VIP.
Setelah mendapatkan tempat, ia langsung mengarahkan member yang lain menuju nomor ruangan yang dipesan.
"Yuju-yaa, bukan di situ, ke arah sana!" Eunha mengarahkan kala melihat Yuju yang kebingungan mencari arah. Memang Yuju ini padahal tidak pandai menentukan arah tetapi berlagak jadi pemandu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
FanfictionIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend