hai! maaf aku ngilang
lagi selama sebulan🤧ada yang masih menunggu?
selamat membaca!•••
"Eoh? Annyeonghaseyo!" sapa Eunha imut ke arah kamera yang menyorotinya saat tengah dirias.
"Yeorobun, hari ini akhirnya aku dan Jungkook-ssi akan melakukan kolaborasi di stage. Aigoo, ottokhae? Jantungku berdebar sangat kenceng, hehe."
"Pastikan kalian semua menonton sampe akhir ya," Eunha mengisyaratkan kamera untuk mendekat dan mendekatkan bibirnya ke depan lensa kamera, "Akan ada kejutan di akhir stage nanti, oke? Annyeong!"
"Huft, aku gugup sekali." Ucap Eunha selepas kamera berhenti menyorotinya dan ia fokus menatap cermin di hadapannya, "Bagaimana jika aku melakukan kesalahan?"
"Itu tidak akan terjadi, Eonnie. Kau sudah profesional tampil di atas panggung." Kata make-up artist memberi semangat. Eunha tersenyum manis mendengarnya.
"Eunha-yaa!! Kami datang!!" teriak Yuju begitu memasuki ruang tunggu, disusul member lain di belakangnya.
"Yedeura!!" Eunha berteriak senang dari pantulan cermin, saat riasannya sudah selesai, ia pun bangkit dan berlari menuju teman-temannya.
"Woah! Yeppeuda!" puji Yerin dengan mulut menganga lebar.
Eunha memukul lengan kanan Yerin, "Aku kan memang cantik setiap hari." Sombongnya yang padahal terlihat jelas salah tingkah.
"Jungkook di ruangan mana?" tanya Sinb.
"Itu di sebelah kanan," jawab Eunha.
"Ku pikir kalian satu ruangan." Ceplos Sinb.
Eunha melotot, "Yak! Mana mungkin."
"Wae? Kalian kan sepasang kekasih."
"Tetap saja tidak enak dengan staff."
"Jeon Eunhaaaa!" seru Jungkook bersemangat sambil berjalan menuju ruangan Eunha, "Eoh? Teman-temanmu sudah datang." Katanya begitu mendapati mereka tengah berkumpul di dalam.
"Mwo? Jeon Eunha? Pfftt, bhaakk." Sinb tertawa lantaran mendengar marga Eunha diganti begitu saja.
Eunha pun mencubit kecil pinggang belakang Jungkook yang berdiri di sebelahnya, "Sudah ku bilang jangan menyebut begitu." Bisiknya yang hanya dibalas kekehan tanpa dosa dari kekasihnya.
"Teman-temanmu memangnya belum datang?" tanya Sowon.
Jungkook menggeleng sambil mengerucutkan bibirnya, "Entahlah, emang dasar Hyung-hyung laknat. Sebentar lagi perform—"
"JUNGKOOK-AHH! Kami datangg!!" seru Jhope yang diikuti seruan member yang lain.
"Eoh? Kemana dia?" tanya Jin yang tidak menemukan sosok Jungkook di ruangannya.
"Yak! Aku di sini, Hyung-deul!" teriak Jungkook yang terdengar member BTS dari ruangannya. Lantas mereka semua beramai-ramai pergi ke ruangan Eunha.
"Woahh! Sudah ramai ternyata!" heboh Jhope sambil menyalami member GFriend satu per satu.
"Kalian tiba kapan?" RM bertanya.
"Baru saja sepuluh menit yang lalu," jawab Umji yang posisinya paling dekat dengan RM.
"Lihatlah dongsaeng-mu daritadi merajuk menantikan kehadiran kalian," adu Sowon jahil yang padahal Jungkook baru merajuk sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
FanfictionIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend