masih kuat gak puasanya?
sambil nunggu buka, baca ini aja ya😉•••
Waktu sudah berlalu sekitar 15 menit. Yang dari awalnya satu tim akan mencari bersamaan, kini telah memencar entah kemana. Semakin membuat kameramen kewalahan hendak mengikuti siapa. Akhirnya diputuskanlah masing-masing member membawa selfcam. Kameramen hanya mengawasi dari kejauhan.
"Huh, aku harus mencari kemana lagi. Dari tadi aku hanya berhasil menemukan empat saja. Pasti Yerin Eonnie sudah mendapatkan sepuluh lebih." Kata Umji ke arah kamera.
Soal skill Yerin dalam hal mencari memang sudah tidak diragukan. Bahkan saat permainan dimulai, ia berhasil menemukan 6 stiker.
"Eh? Bukankah aku tadi sudah ke sini? Lalu mengapa aku bisa di sini lagi? Eh?" Yuju kebingungan kala menyadari dirinya sudah mendatangi tempat ini untuk kedua kalinya. Maklum, Yuju memang sering kesasar.
"Mencari stiker pokemon di sini lebih sulit dibanding mencarinya di dalam roti. Aigoo, bagaimana bisa mereka mengusulkan tema seperti ini, hm?" Gumam RM, matanya masih jeli melihat kesana kemari.
"Dua, empat, enam.. Hahh.. Aku baru berhasil mendapatkan enam saja." Sungut Jimin sambil menunjukkan stiker ke arah kamera.
"WAKTU TERSISA TIGA PULUH MENIT LAGI!" Teriak staff menggunakan speaker.
Para member semakin gencar mencari stiker sebanyak mungkin.
"Tunggu, apakah boleh mencuri?" Jungkook bertanya pada kameramen yang ditemuinya.
"Bukankah kata PD-nim bebas melakukan taktik apa saja?" Staff menjawab, Jungkook pun mengangguk.
"Baiklah, aku akan memulai aksiku." Jungkook meregangkan otot tubuhnya. Kakinya bergerak cepat mendatangi member satu per satu.
"Yooww, Suga Hyung.." Jungkook menepuk bahu Suga. Matanya mengintip ke arah telapak tangan kanannya yang mengepal. "Ingin bermain?"
"Bermain apa?" Suga bertanya.
"Cham cham cham," jawabnya. "Tapi ada aturannya."
"Mwonde?"
"Jika kau menang, kau akan mendapatkan dua buah stiker, jika kalah, kau harus memberikanku satu buah stiker. Begitu pun denganku, otte?" Papar Jungkook. Suga tampak menimang dan akhirnya menyetujuinya.
"Oke aku mulai, cham, cham, cham!" Jungkook mengarahkan jarinya ke atas, dan Suga mengarahkan kepalanya ke kanan. Otomatis Suga menang, dan Jungkook harus memberikan 2 buah stiker.
Giliran Suga yang menantang Jungkook. "Cham, cham, cham!" Jari Suga mengarah ke kanan, dan sialnya Jungkook juga mengarahkan kepalanya ke kanan. Alhasil ia harus memberikan 1 stiker.
Permainan terus berlanjut sampai 3 putaran. Hasil akhir didapatkan Suga menang 2 kali, dan Jungkook hanya 1 kali.
Jungkook merengut kesal. Ia telah kehilangan 6 stiker. Balasannya ia hanya mendapatkan 3 stiker saja.
"Huh, padahal aku yang mengusulkan, aku juga yang kalah." Gerutu Jungkook ke arah kamera.
"WAKTU TERSISA DUA PULUH MENIT LAGI!" Peringat staff.
"Omo! Waktu berjalan begitu cepat. Haish, andai si manusia kuda itu tidak mencuri stikerku, timku sudah pasti menang." Sinb berkata kesal kala mengingat Jhope yang entah datang darimana sudah mencuri 4 buah stiker dari saku celananya. Mau dikejar pun tidak bisa karena langkahnya begitu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
FanfictionIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend