stiker pokemon jadi keinget namjoon😁
•••
Hari pertama shooting reality show. Mereka diarahkan PD-nim menuju salah satu wahana permainan di pusat kota Seoul.
Mereka berangkat terpisah, menggunakan mobil perusahaan masing-masing. Baik di dalam mobil BTS dan mobil GFriend, suasana tetap ramai dipenuhi canda tawa para member.
Untungnya tidak ada kameramen di dalam, hanya dipasang kamera saja di tiap sudut dan kepala kursi. Sudah dipastikan kameramen akan pusing menghadapi keramaian di dalam.
Sekitar 45 menit perjalanan, mereka tiba di lokasi shooting. Beberapa saat setelah mobil terparkir, mobil member BTS tiba di lokasi dan parkir disebelahnya.
"Annyeonghaseyo." Sapa Yuju yang keluar lebih dulu, disusul Umji, Yerin, Eunha, Sinb, dan Sowon terakhir. Mereka berbaris di belakang mobil kemudian memberi salam.
"Yoww, what's up, Girls?" Jhope heboh menyapa mereka. Ketika melihat kamera, dia membungkuk dan memberi salam.
RM memerintahkan member yang lain ikut berbaris di sebelah GFriend. Memberi salam khas mereka.
"Yeorobun! Coba tebak kami ada dimana?" Jin bertanya ke arah kamera.
"Bukankah wahana tinggi yang berada di belakang sana sudah menjawabnya?" Suga menyahut. Semua orang menatap ke belakang. Ada komedi putar di sana.
"Kau ini tidak seru sekali, Sunbaenim." Protes Sinb. Merasa tidak seru mudah ditebak. Suga menatap wajah Sinb datar, tidak berniat menjawab.
Mereka sengaja memanggil member BTS dengan sebutan sunbaenim, agar tidak ada yang tersinggung saat menyaksikan acara ini nanti.
"Sudah, sudah. Haruskah kita masuk sekarang? Aku ingin bermain arung jeram!" Taehyung menengahi. Dirinya sudah melompat bahagia ingin segera masuk.
"Siapa tadi yang bilang ingin bermain arung jeram?" Tiba-tiba Yerin bertanya. Tadi ia tidak melihat sosok yang bersuara.
Taehyung lantas mengangkat tangannya semangat menghadap Yerin. "Na! Na! Wae? Kau mau ikut?"
"Tentu saja! Ayo nanti kita naik bersama!" Taehyung mengacungkan jempol tanda setuju.
Sang PD-nim yang sedari tadi tidak dianggap kehadirannya, berdeham untuk mengalihkan perhatian mereka.
"Yak, siapa bilang di sini kalian akan bersenang-senang?" Seketika semua harapan para member yang sudah ingin menaiki ini dan itu hilang seketika. Menatap PD-nim penasaran.
"Nde? Terus apa yang akan kita lakukan di sini? Menginap?" Tanya Eunha.
"Kalian bisa bermain," beberapa member berteriak kesenangan. "Setelah berhasil menyelesaikan misi."
"Misi?" PD-nim mengangguk.
"Bukan hal yang buruk bukan? Kita semua sudah sering menghadapi sebuah misi. Okay, apa misinya?" Jhope bertanya santai.
PD-nim membacakan misi yang harus mereka lakukan.
Misi "Berburu Stiker Pokemon" :
1. Setiap grup terbagi menjadi dua tim.
"Ayo kita batu gunting kertas."
2. Ada beberapa stiker pokemon yang tertempel di tempat tersembunyi, tugas tiap tim ialah mencarinya!
"Aku suka mencari, hehe."
3. Tiap tim sudah ditentukan jumlah stiker yang harus dimiliki. Namun tidak akan diberitahu berapa jumlahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
Fiksi PenggemarIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend