malming gaiseuu🤩
jalani malam minggumu dengan
membaca collaboration😉✨•••
"Mwoya ige?" gumam Jungkook begitu membaca artikel yang membicarakan Eunha. Dahinya semakin berkerut kala membaca tiap isi kalimat.
Lantas, matanya terhenti pada foto di mana Eunha sedang memasang raut menggoda khas mabuk di antara para pria sambil memegang segelas wine.
Jungkook memperbesar foto itu demi melihat dengan benar, apakah itu benar-benar Eunha atau seseorang yang memiliki wajah mirip dengan Eunha?
"Omong kosong!" Jungkook geram, "Bagaimana bisa orang-orang mempercayai foto editan seperti ini, eoh?"
Emosinya semakin meningkat kala melihat beberapa orang meninggalkan kalimat kejahatan di artikel itu.
"Heol, jadi ini rupa aslinya Eunha GFriend?"
"Dari awal aku sudah menduga, dia bukan wanita yang baik! Hanya tertutupi wajah sok imutnya!"
"Bukankah dia yang akan berkolaborasi dengan Jungkook BTS?"
"Wanita murahan! Aku berani bertaruh, tubuhnya sudah dijamah puluhan pria!"
"Hapuskan artikel ini, Bodoh! Kau telah mencemarkan nama baik Eunha kami!"
"Hah.." Jungkook menghela napasnya kesal. Tanpa sadar tangannya semakin erat menggenggam ponselnya.
"Apa Eunha baik-baik saja?" gumamnya, bertanya pada diri sendiri.
Demi menjawab pertanyaannya, Jungkook mencari nomor Eunha kemudian memanggilnya. Panggilannya tersambung, tinggal menunggu Eunha mengangkatnya.
"Maaf, nomor yang Anda tuju.."
Tut.
Jungkook mencoba memanggil untuk yang kedua dan ketiga kalinya. Hingga tidak tersadar dirinya sudah melakukan panggilan keluar hampir lima belas kali, dan tetap tidak ada jawaban.
Jungkook juga tak lupa meninggalkan sederet pesan untuk Eunha, berharap Eunha akan membacanya jika ia tidak ingin menerima panggilannya.
•••
Ting!
Ting!
Ting!Bunyi pesan masuk, tidak membuat Eunha berselera untuk membalas pesannya. Jangankan membalas, membacanya saja ia tidak ingin.
"Eonnie," Umji mengulurkan ponselnya, "Jungkook Oppa ingin bicara denganmu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✓
FanficIsinya haluan semua, ngebayangin kalo dua grup idola gue (BTS x GFRIEND) koleb✊🏼 --------- HIGHEST RANK IN 2022; #1 - eunha #1 - eunhagfriend