18. Pelukan Pertama dan Terakhir

292 41 3
                                    

hai! sengaja update 20 juni biar pas 1 bulan sejak moy hiatus, hihi.

adakah yang masih menyimpan buku ini di perpustakaan? semoga aja masih ada walopun hanya 1 orang🥲

fyi, ini agak panjang, tapi tolong untuk dihayati apalagi pas bagian konflik🙏🏻

happy reading!

•••

JUNGKOOK BTS DAN EUNHA GFRIEND DIKABARKAN BERKENCAN, NETIZEN: "MEREKA SANGAT LUCU"

jungkook.97 started a live video

"Annyeong!" Jungkook menyapa Army penuh bersemangat. Langsung saja kolom chat diserbu pertanyaan mengenai kebenaran rumor yang beredar.

"'Oppa, apa kau berkencan dengan Eunha?' Nde? Mengapa kalian tiba-tiba bertanya seperti itu?" tanya Jungkook bingung—tepatnya pura-pura bingung.

Yap, semua ini merupakan rencananya. Dari artikel yang baru saja keluar dan kegiatannya melakukan siaran langsung. Aneh bukan jika artisnya yang turun tangan langsung? Bukankah seharusnya agensi? Entahlah apa yang sudah dilakukan Jungkook untuk meyakinkan Sihyuk. Sihyuk pun hanya bisa memperingatinya untuk lebih berhati-hati saja. Jangan sampai membawa pengaruh buruk pada BTS.

Jika member bertanya apa yang sudah dilakukan Jungkook pada Sihyuk, maka Jungkook akan menjawab,

"Aku kan golden maknae, semua bisa kulakukan."

Semua rencananya ini, tentu saja untuk memancing sasaengnya. Jungkook yakin pasti sasaeng itu tengah menyaksikan siarannya.

'Ada artikel yang mengunggahnya'

"Artikel? Wah, sepertinya aku tertinggal berita terbaru." Jungkook memasang wajah bak baru mengetahui kabar tersebut, kemudian berpura-pura memeriksa ponselnya yang lain untuk membuka artikel tersebut.

Setelah 'berpura-pura' membaca, Jungkook menatap ke arah kamera ponselnya, "Kalian inginnya seperti apa?" Jungkook malah bertanya, memancing Army lebih dulu.

'Tentu saja aku setuju!'

'Mengapa kau malah bertanya? Berkencanlah!'

'Aku akan sedih jika itu hanya rumor belakaㅠㅠ'

Jawaban para Army membuat Jungkook tersenyum sekaligus terharu. Sejauh yang dibacanya, tidak ada yang menentangnya. Semua menyetujuinya. Meski memang begitu yang diharapkannya, tapi itu bukan tujuan dia melakukan siaran langsung ini.

"Jjinja? Jadi kalian tidak akan marah?"

'Tidak akan!'

'Eunha gadis yang baik, dia layak mendapatkanmu'

'JUNGKOOK OPPA HANYA MILIKKU! TIDAK BOLEH ADA YANG MENGAMBILNYA!'

GOTCHA! soraknya dalam hati.

'Kau pikir kau siapa? Kau hanyalah penggemar seperti kami. Jadi tolong, jangan mengekangnya!'

COLLABORATION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang