6. Hampir Ketahuan

326 36 2
                                    

ketahuan apa tuch👀

•••

"Eoh? Kau beneran datang ya," ucap Jungkook kala melihat Eunha baru memasuki ruang latihan. "Tapi sayangnya kau telat satu menit dua puluh dua detik."

Eunha yang baru meletakkan sling bag-nya di atas sofa, memencak kesal mendengar perkataan Jungkook.

"Setidaknya aku datang, itu kan yang kau mau?" Sewot Eunha dengan raut wajah kesal. Ia menanggalkan cardigan ditubuhnya dan melemparnya ke sofa, meninggalkan kaus lengan pendek berwarna lilac. "Cepat berlatih!"

Jungkook dibuat kagum, bisa-bisanya seorang Eunha yang memandu berlatih. "Woah, sepertinya aku tidak salah telah memaksamu datang latihan hari ini."

Eunha berlalu begitu saja, ia tahu bahwa dirinya sedang dijahili Jungkook. Memang sebenarnya ketika akan latihan, mereka mendiskusikan terlebih dahulu menyesuaikan schedule masing-masing. Tapi karena tadi Jungkook sudah menginjak harga dirinya di telepon, mau tak mau ia harus datang. Ini juga kesalahannya sih, pakai acara bilang tidak masalah jika harus bekerja tiga kali lipat.

Lagu diputar, mereka mengambil posisi masing-masing. Oh iya, jika ada yang penasaran lagu apa yang akan mereka bawakan, mereka menarikan lagu Senorita milik Shawn Mendes ft. Camila Cabello. Dan ada satu lagi. Untuk lagu yang satunya, hanya dinyanyikan biasa tanpa gerakan, dan lagu ini merupakan ciptaan Jungkook sendiri dengan sedikit bantuan Eunha.

Latihan berjalan sempurna hingga bagian reff awal berakhir. Gerakan Eunha sudah membaik daripada sebelumnya. Memang gerakan ini bukan gerakan yang sulit, hanya karena Eunha-nya saja yang dasarnya malas gerak, jadi waktu latihannya sedikit lebih lama.

Sebelum lanjut ke bagian setelah reff, mereka berdua menyimak penampilan Yoona dan Junho terlebih dahulu melalui tablet. Memperhatikan setiap gerakan dengan seksama.

Eunha sebenarnya biasa saja, tapi lain dengan Jungkook. Lelaki itu terlihat gugup membayangkan ketika tangan Eunha mengelus dadanya. Bagaimana jika jantungnya tertangkap basah berdetak lebih cepat? Memang pada bagian intro juga sebenarnya mereka sudah melakukan physical touching. Bahkan dahi mereka hampir menempel. Tapi tidak sebanyak sentuhan yang ada di bagian awal setelah reff pertama berakhir.

"Woah, mereka keren sekali tidak terlihat gugup. Padahal gerakannya intim sekali." Komentar Eunha tanpa mengalihkan tatapannya dari layar tablet.

Jungkook menatap Eunha yang duduk disampingnya. "Kau bisa melakukannya?"

Eunha menengok, membalas tatapan Jungkook. "Na? Tentu saja bisa. Aku ini penggemar gerakan seksi asal kau tahu," ucap Eunha bangga. Dirinya memang senang sekali menarikan gerakan yang berbau seksi. Terlebih setelah comeback Apple, konsep yang mereka kenakan merupakan gadis seksi.

"Geure? Mau coba latihan?" Tantang Jungkook yang langsung disahuti Eunha setuju. Mereka pun bangkit dan mengambil posisi masing-masing. Lagu di setel dari bagian reff, ketika sampai bagian Camila Cabello, Eunha mulai mempraktekkan gerakan yang dilakukan Yoona. Menyentuh dada bidang Jungkook sensual.

Locked in the hotel
There's just some things that never change
You say we're just friends~

Dug dug.. dug dug.. dug dug..

Ow shit, sentuhannya benar-benar. Gerutu Jungkook dalam batinnya.

Seperti yang diperkirakan, jantungnya benar-benar berpacu lebih cepat. Akal sehatnya berusaha mengendalikan dirinya. Bahkan mata Jungkook sudah tertutup rapat sementara Eunha mengitari tubuhnya dari belakang.

COLLABORATION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang