Prolog

64.2K 3.3K 311
                                    

Hi guys ini adalah cerita pertama aku kali ini, cuma gabut semata hehehe. Semoga kalian suka.🤸

Jangan lupa untuk vote⭐ dan komennya💌 yakk supaya aku makin rajin up nya wkwk🤸

Hai gue Darya Anastasia anak dari papah Jack Pradipta dan mamah Aliya Pradipta. gue punya satu Abang yang paling ngeselin banget namanya Devano Pradipta walaupun ngeselin tapi gue sayang sama dia. Bang Dev udah kerja di kantor Papah dia penerus perusahaan papah. Umur Bang Dev 21 tahun dan umur gue 17 tahun.

Gue itu orang nya punya tingkat ke kepoan yang sangat tinggi dan gue itu anaknya bar-bar, polos, tomboy. Sifat gue sering berubah-ubah layaknya seekor bunglon.

Gue udah lulus SMA karena memiliki IQ diatas rata-rata, gue juga punya bestie kita sama-sama lulus SMA karena kecerdasan kita di atas rata-rata.

Tetapi suatu kejadian merenggut nyawa gue karena tingkat ke kepoan gue yang bodohnya makan sabun batang karena gue penasaran sama rasanya. Bukan nya gue meninggoy, gue malah masuk di dunia novel berjudul 'Obsesion Of Love' parahnya gue yang jadi antagonis di novel itu, tapi gue bersyukur bisa dikasih kehidupan kedua.

Penasaran gak ama kisah gue di dunia novel? Mending langsung baca aja deh gak usah basa-basi lagi.

***

'Obsession Of Love' adalah sebuah novel romansa anak muda yang di penuhi akan gairah cinta, dengan lebih banyak adegan romantisnya dan sangat klise. Menceritakan seorang gadis cantik lugu, polos nan baik hati bernama Nina Yustina Anindita, sang protagonis wanita.

Nina gadis cantik yang terkenal di sekolah SMA Bina Bangsa karena berhasil menaklukkan seorang Zeno Feodor Aldebaran orang yang sangat dingin dan kejam itu menjadi seperti kucing kecil di depannya yang sangat imut menggemaskan. Nina tidak hanya menaklukkan Zeno, melainkan ia juga menaklukkan seorang anak basket Dirga Gregori Willson dan seorang anak baru Axellion Feliks William dan mereka adalah most wanted di SMA Bina Bangsa.

Cerita ini dimulai setelah Nina menjadi kekasih seorang Zeno yang notabene nya adalah tunangan Katia Marinka Smith si Antagonis wanita.

Karena ke luguan seorang Nina, Zeno dibuat jatuh cinta olehnya pandangan pertama ketika Nina menolongnya saat dirinya di hajar oleh anak buah ayahnya, karena ia menolak bertunangan dengan Katia, gadis yang sangat obsesi untuk mendapatkan dirinya. Sedangkan Dirga ia jatuh cinta pada Nina secara diam-diam karena melihat Nina yang sangat tulus membantu nenek-nenek menyebrang jalan.

Terkecuali Axel ia sudah mencintai Nina tahap obsesi, siapapun yang mengganggu Nina ia akan membunuhnya. Axel mulai mencintai Nina saat Nina menyelamatkannya dari musuhnya, dengan cara Nina menariknya ke lorong untuk bersembunyi dari kejaran musuh Axel yang lebih dari sepuluh orang.

Karena berita bahwa Nina dan Zeno berpacaran dan proses menikah dini, Dirga memilih mundur, sedangkan Axel ia rela bunuh diri karena cintanya di tolak oleh Nina. Setelah ia membunuh Katia demi cintanya, Nina.

Berita Nina dan Zeno berpacaran juga terdengar sampai ke telinga Katia. Sejak saat itulah Katia mulai menindas Nina karena telah berani merebut tunangannya. Para Abang Katia mulai menjauh karena sifat Katia yang setiap hari tidak absen untuk menindas Nina.

Tepat pada hari ulang tahun Katia yang seharusnya hari kebahagiaannya, Zeno memutuskan pertunangannya dengan Katia demi menjalin hubungan dengan Nina. Disitulah Katia mulai membenci Nina, dari Nina yang telah merebut kedua Abangnya hingga merebut tunangannya.

Di hari itu, Katia mendekati Nina guna mengajaknya ke hotel iming-iming jika Nina datang, Katia mau menjadi sahabatnya. Nina pun datang ke hotel dan bertemu Katia, Katia memesankan air minum untuk Nina, minuman yang sudah ia beri obat perangsang didalamnya karena ia membayar pelayan minuman itu untuk memasukkan obat perangsang di dalamnya.

Air minum itu menjadi Boomerang untuknya, karena air minum yang di dalamnya terdapat obat perangsang sudar di tukar oleh Axel yang memerhatikan mereka sejak tadi. Alhasil Katia pun di gilir oleh orang-orang Axel, sedangkan Nina? Axel sudah mengajaknya pergi dari hotel.

Katia menangis saat ia sadar bahwa dirinya sudah bertelanjang dan berada di hotel. Tidak lama Axel pun datang dan mulai menyiksanya di akhiri membunuh Katia secara tragis.

Dan cerita ini berakhir dengan kehidupan bahagia Nina dan Zeno yang akhirnya menikah dan memiliki anak.

"Huft emang yah ntu antagonis bodoh banget udah tau si cowok nya risih masih aja nempel kayak prangko, gedek gue lama lama baca ni novel" ucap Darya yang kesal.

"Belum lagi si protagonis nya terlalu menye-menye. Tapi akhir dari cerita nya gue gak terima sih, masa si antagonis mati di tangan psikopet seharusnya si antagonis juga punya kehidupan sendiri" lanjut Darya

Darya menghela nafasnya panjang.
"Gue gabut enaknya ngapain yah, aha! gue kepo sama rasa sabun batang, gue cobain aja kali ya" monolog Darya

Darya pun langsung berjalan ke arah kamar mandinya dan mengambil salah satu sabun batang yang berwarna.

"Anjayy harum banget, coba gue makan ah siapa tau enak kalo enak kan bisa pamer di sosmed haha " ucap Darya pada diri sendiri.

Darya pun langsung memakan sabun batang yang berwarna itu dengan cara di gigit.

Setelah selesai memakan sabun Darya memilih meminum susu putih di botol.

"Gila gak enak ternyata rasa sabun, gue pikir bakal enak karena baunya aja udah enak nyatanya kagak. Ini lagi perut gue ngapa gak enak si" gerutu Darya

"Ini dada kenapa sesak, nafas gue tiba tiba menipis"

"Ngik ngik ngik"

"Ajigile, nafas gue bengek"

"Kayaknya gue udah mau meninggoy tapi gak elit banget meninggoy hanya karena sabun batang. Yakali 'seorang anak meninggal karena memakan sabun batang' duh kok omongan gue ngelantur si" ucap Darya

"Tuhan kalo ini akhir hidup ku tolong jaga orang tua ku, mamah papah makasih udah rawat Darya dari kecil, Darya sayang kalian" ucap Darya dengan nafas tersengal-sengal.

Mata Darya pun tertutup dan Kemudian hanya ada kegelapan yang menyelimuti Darya.
_________________⭐💌________________

Sedikit revisi!! Dan sedikit hapus alur yang buat kalian bingung:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sedikit revisi!! Dan sedikit hapus alur yang buat kalian bingung:)

Terimakasih udah membaca prolog nya, gaje gak sih wkwk mohon maaf bila ada kesalahan or typo ygy see you⭐💌

Tersedia di shopee: firazmedia

Dipublish pd tanggal

30-03-2022

Transmigrasi Darya [PRE-ORDER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang