Hi hello annyeong bonjour 🏃
Biasakan follow dan vote sebelum membaca! Gratis kok gak bayar 😗Follow here✓ lucasneo456
Sebelum membuat orang lain bahagia, carilah dulu kebahagianmu
Happy reading 🤸
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Banyak omongan pedas dari siswi di koridor tapi Katia hanya mengacuhkan nya karena dia tidak merasa.
Setelah sampai di UKS Arkan pun langsung mencari kotak P3K dan memulai mengobati luka di ujung bibir Katia yang sedikit sobek dan juga mengompres pipi mulus Katia menggunakan es batu.
Terdengar ringisan dari mulut Katia seraya es batu itu menyentuh pipinya yang bengkak karena tamparan dari Zeno dan Andry.
"Shh, pelan-pelan" Ucap Katia sambil meringis
"Iya, ini udah pelan kok" Ucap Arkan
Arkan kembali mengompres pipi Katia. Tidak lama kemudian pintu UKS pun dibuka secara kuat oleh tiga gadis yang tak lain adalah para sahabat Katia.
Brak
Semua orang yang ada di UKS terlonjak kaget saat pintu dibuka secara kasar.
"Kalo buka pintu pelan-pelan ngapa, gue kan jadi terkejot untung gue gak punya riwayat jantung" Kesal Katia kepada ketiga sahabatnya. Sahabat nya hanya menyengir kuda.
"Sorry bestiehh gue kan khawatir denger lo yang abis di tampar sama Zenoanjing dan Abang lo itu si Andrynjing" Ucap Ratu kesal.
"Lo gapapa kan Ti?" Tanya Natasya
Katia hanya tersenyum tipis. "Gue gapapa kok" Ucap Katia
Valdo yang mendengar ucapan Katia, pun hanya memutar bola matanya malas. "Hilih gapapa gimana, orang lo abis kena tiga tamparan sekaligus bilang nya gapapa, gak usah sok kuat deh lo muak gue liatnya" Kesal Valdo terhadap ucapan Katia yang pura-pura kuat.
"Hehe sorry my friend, gue tau lo ngomong gitu karena khawatir kan sama gue? hayo ngaku lo, lo cuma gengsi aja bilangnya kan?" Tanya Katia dengan nada menggoda Valdo
"A-apaan sih, gak usah kepedean lo" Ucap Valdo sedikit gugup, karena benar apa yang dikatakan Katia padanya. Dia sangat khawatir hanya tertutup oleh gengsi nya saja.
"Selesai" Ucap Arkan lembut sambil merapikan kembali kotak P3K tersebut dan menaruhnya di tempat semula.
"Makasih" Ucap Katia tulus sambil tersenyum tipis kepada Arkan, dan di balas anggukan oleh Arkan.
"Ekhem, kita jadi nyamuk guys, hadehh mengiri aku tuh" Sindir Ratu mendramatis
"Iya ya, banyak nyamuk nih" Ucap Valdo menimpali
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Darya [PRE-ORDER]
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca!] ⚠️Plagiat dilarang mendekat⚠️ ⚠️SUDAH TERSEDIA DI SHOPEE DENGAN ENDING YANG BERBEDA DAN ALUR YG BERBEDA!!⚠️ Maaf bila ada kesamaan nama tokoh, tempat dan alur, itu unsur ketidak sengajaan. Cerita ini murni dari imajinasi...