Part 23

16.7K 1.2K 9
                                    

Hi hello annyeong bonjour 🏃
Biasakan untuk follow dan vote sebelum membaca!! Gratis kok gak bayar 😗

Follow here✓ lucasneo456

semacam sampah namun tidak dibuang
semacam pengganggu namun tidak diusir

Happy Reading 🤸
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Berita tentang Katia yang mencoba membunuh Nina sudah tersebar luas ke seluruh penjuru SMA Bintang Bangsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berita tentang Katia yang mencoba membunuh Nina sudah tersebar luas ke seluruh penjuru SMA Bintang Bangsa. banyak dari mereka yang mencemooh kan Katia dan menjelek-jelekkan Katia dibelakang. Ada juga yang masih mendukung Katia karena mereka yakin Katia tidak senekat itu untuk membunuh Nina. Lagi pun mereka mencurigai Nina yang membuat drama lagi dan berpura-pura menjadi korban disini.

Sepanjang koridor banyak yang membicarakan Katia bahkan ada yang menatap marah Katia.

Katia meringis mendengar semua ucapan siswa siswi yang menjelekkan nya banyak pula yang menatap nya sinis.

"Pake ini" Ucap Dirga seraya memberikan earphone nya kepada Katia dan di terima baik oleh Katia.

"Makasih" Ucap Katia sambil tersenyum tipis

Dirga tersenyum kemenangan kepada Arkan dan Axel. Yang di tatap sinis oleh mereka berdua.

"Sialan si dirga" Batin Arkan

"Gue harus cepat bertindak supaya Katia jadi milik gue seutuhnya" Batin Axel

Saat sampai di depan kelas Katia memberhentikan jalannya dan menatap ketiga pria itu secara bergantian.

"Kalian gak masuk ke kelas?" Tanya Katia

"Kalo gue kan sekelas sama lo" Ucap Axel menatap manik Katia dengan lembut, katia dibuat gugup dengan tatapan Axel.

Ekhem

Katia kembali menormalkan kegugupan nya. "Kalian berdua nggak balik ke kelas?" Tanya Katia kepada Arkan dan Dirga.

Saat Arkan dan Dirga akan berbicara, ada dua siswa dan siswi yang bernametag Rafael dan Rania mendekati Dirga dan Arkan.

"Dir"

"Ar"

Ucap keduanya serempak. Keduanya saling bertatapan sinis. "Lo dulu" Ucap keduanya serempak lagi

"Rafael dulu aja, mau ngomong apa Raf?" Tanya Dirga pada Rafael

Rafael tersenyum kemenangan kala ia disuruh bicara duluan daripada Rania, Rania mendengus kesal.

Transmigrasi Darya [PRE-ORDER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang