Hi hello annyeong bonjour 🏃
Biasakan follow dan vote sebelum membaca!Follow dan Vote dulu gratis kok gak bayar 😗
cape banget, padahal cuman rebahan. tapi, harus tetap semangat untuk lanjut rebahan lagi
Happy reading
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Di UKS Arkan sibuk mengobati ujung bibi Katia yang sobek. Terdengar ringisan suara Katia. "Selesai" Ucap Arkan sambil membereskan kotak P3K itu.
"Makasih, sekarang lo boleh pergi sebentar lagi bell" Usir Katia
Arkanmenggelengkan kepalanya pertanda dia tidak mau pergi meninggalkan Katia sendiri di UKS.
"Ck, udah sono lo pergi gue mau istirahat lo kan ketos masa bolos apa kata murid lain nanti, hah!" Kata Katia sambil menatap Arkan dengan kesal.
Arkan menghembuskan nafas nya. "Iya-iya" Ujar Arkan dan langsung pergi keluar UKS.
Setelah kepergian Arkan, Katia memutuskan untuk tidur sebentar. Sekitar setengah jam Katia tidur di UKS.
"Huft bosen banget yak, mending gue ke lapangan basket aja deh" Monolog Katia yang langsung keluar dari UKS untuk menuju ke lapangan basket.
Katia mendribling bola basket tersebut dan memasukkan nya ke dalam ring, Katia memainkan bola basket nya dengan lincah.
"Jago juga lo main basket nya" Ujar seseorang yang ada di belakang Katia.
Katia pun menoleh guna melihat siapa orang yang mengajak nya berbicara. Dan si lawan bicara itu pun terkejut karena melihat siapa yang barusan iya ajak berbicara.
"Elo Katia kan? Tunangan nya si Zeno, lo yang nolongin gue pas semalem kan?" Tanya Dirga berturut-turut. Ya, orang itu adalah Dirga Gregori Willson.
"Hm" Jawab Katia
"Btw makasih sekali lagi ya lo udah tolongin gue semalem" Ucap Dirga
"hm" Jawab Katia lagi.
Dirga pun berdecak sebal akan tingkah Katia. "Gimana kalo kita tanding basket aja? Kalo lo menang lo boleh minta apapun dari gue tapi, kalo gue yang menang gue boleh minta apapun dari lo, gimana?" Tawar Dirga pada Katia.
"Boleh aja" Balas Katia
Kini mereka pun tanding basket 1vs1 banyak juga yang berdatangan untuk melihat ketua basket dan queen bullying bermain basket. Karena ini adalah jam istirahat kedua.
Singkatnya pertandingan dimenangkan oleh Katia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Darya [PRE-ORDER]
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca!] ⚠️Plagiat dilarang mendekat⚠️ ⚠️SUDAH TERSEDIA DI SHOPEE DENGAN ENDING YANG BERBEDA DAN ALUR YG BERBEDA!!⚠️ Maaf bila ada kesamaan nama tokoh, tempat dan alur, itu unsur ketidak sengajaan. Cerita ini murni dari imajinasi...