Part 10

23.4K 1.7K 40
                                    

Hi hello annyeong bonjour assalamualaikum!

'uang gabisa beli kebahagiaan'

tapi dengan uang aku bisa beli makan, baju, skincare dan itu buat aku bahagia

Happy reading 🤸
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Setelah selesai membersihkan diri, Katia pun langsung menuruni tangga guna makan malam bersama keluarga nya.

Tap

Tap

Tap

Semua atensi orang yang ada dimeja makan melihat ke arah Katia yang turun dari tangga. Katia yang memakai Hoodie oversize yang kelihatan imut dimata mereka karena tubuh Katia yang tenggelam.

"Eh sayang nya mommy udah cantik aja nih, ayok sini kita makan mommy udah masakin makanan favorit kamu sayang" Ucap Ayudia sambil tersenyum menatap Katia

Katia hanya menanggapi nya dengan tersenyum tipis.

Dimeja makan masih ada teman-teman Abang nya (kecuali Arkan katanya ada urusan jadi nggak ikut nimb deh)

"Gak punya rumah kalian perasaan dari siang disini mulu bokap nyokap kalian bangkrut yah" Ucap Katia sambil mendudukan bokong nya.

"Lo gak punya sopan santun banget si sama tamu" Kesal Andry

"Dih suka suka gue dong lagian mulut mulut gue juga napa lo yang sewot" Ucap Katia seraya menatap sinis Andry

"Sudah-sudah sekarang kita makan saja gak baik berantem di depan makanan" Ucap Ayudia menengahi karena kalo tidak, sampe lebaran monyet gak akan berhenti.

Mereka semua pun makan bersama-sama, hening tidak ada suara hanya ada dentingan sendok saling mengadu dengan garpu.

"Aku selesai" Ucap Katia dan langsung berlalu dari sana untuk menuju ke kamarnya. Sebelum berlalu Katia sempat mengambil cemilan di kulkas untuk menonton drakor di kamarnya.

Semua orang disana dibuat melongo dengan Katia yang membawa banyak camilan di tangannya. Tidak biasanya, karena Katia yang dulu sering diet supaya Zeno menyukainya.

***

Di kamar, Katia sibuk menonton Drakor sambil memakan cemilannya, hingga ia meraba-raba cemilannya itu ternyata sudah habis semua tidak terasa, karena saking asyiknya menonton Drakor.

"Yahh udah abis aja nih cemilan perasaan gue bawa nya banyak deh" Monolog Katia pada diri sendiri.

"Dah lah mending gue beli lonT di perempatan jalan, ck padahal drakor gue belum selesai tapi ni cacing minta asupan lagi huft" Ucap Katia pun beranjak dari rebahan nya dan pergi menuruni tangga.

"Mau ke mana dek malem-malem gini?" Tanya Sean

"Mau beli lonT bang di depan" Jawab Katia

Semua orang disana bingung apa maksud kata 'lonT' yang di maksud Katia?

"LonT apaan Ti?" Tanya Valdo penasaran dan mewakili semua orang disana.

"Lontong sate, emang lo pikir gue mau beli lonT yang di lampu merah" Ucap Katia malas

Transmigrasi Darya [PRE-ORDER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang