2

1.7K 92 0
                                    

everything's gonna be good
.
.
.
.

Aku masih memandangi wallpaper ponselku "sayang" aku tersenyum sambil mengelus foto Taehyung di layar.

Aku menggeleng kan kepalaku pelan "Ah, aku konyol sekali seperti anak sekolah yang sedang jatuh hati" aku terkekeh lalu menyelesaikan makan siangku, aku bergegas keluar untuk membeli ice latte titipan Daren sebelum kembali ke gedung pemotretan.

Sesampainya di parkiran aku memarkirkan mobilku lalu turun dengan membawa kopi di tanganku. Aku segera menuju ke ruangan Daren tapi Daren tidak ada karena aku enggan menunggunya jadi kuletakkan saja minumannya di atas meja.

Aku kembali ke mobilku untuk pulang ke apartemen, badanku sangat lelah hari ini, sambil menjalankan mobilku pelan aku menikmati suasana sore ini dengan cuaca Seoul yang sedikit mendung,

Diperjalanan pulang aku mampir sebentar ke apotik untuk membeli vitamin mengingat jadwal pemotretanku akan padat beberapa hari ke depan.

Sambil menunggu antrian aku mengirim pesan pada Daren

"Daren , aku meletakkan latte mu di mejamu di samping laptopmu"

Tidak lama Daren meneleponku

"Lucy, Maaf tadi aku tidak di ruangan, aku mengantar Emelie pulang" katanya

"it's okay Daren" jawabku santai

" Enjoy your coffee, aku juga sudah di perjalanan pulang. Sampai bertemu besok" aku menutup sambungan teleponnya

Setelah membeli vitamin aku kembali melajukan kendaraan ku dengan santai lalu membelokan mobilku masuk ke parkiran apartemen.
Aku menenteng tas dan paperbag di tanganku lalu masuk ke dalam lift kemudian naik ke apartemen ku.

Aku membuka pintu lalu menyalakan lampu "Aaahhh sampai juga" ucapku lega lalu melempar tas ku di atas meja dan bergegas mandi supaya bisa tidur lebih awal.

Selesai mandi aku mengganti bathrobe dengan baju tidur nyaman lalu merebahkan tubuh lelahku di atas ranjang namun Ponselku berdering dengan nyaring, Emelie.

"Ya Emily aku lelah sekali, aku mengantuk bisakah besok saja kau ceritanya?" Kataku tanpa menunggu dia berbicara lebih dulu

"Tidak sopan ! Setidaknya biarkan aku bilang halo dulu, yasudah besok saja.. selamat malam" rajuknya

Aku tertawa "hahahaha, besok ke apartemenku saja akan kudengarkan semua ocehan mu, I love you" lalu aku mematikan sambungan telpon dan meletakkan ponselku di atas meja kemudian memejamkan mataku.

Seperti biasa, pagi pun dengan cepat menyapaku. beruntung aku bukanlah type orang yang mempunyai gangguan tidur , aku selalu bisa menikmati tidur ku dengan nyaman.

Hari ini jadwalku berubah Daren pagi-pagi sekali mengirim perubahan schedule pemotretan ku.

" hari ini aku pemotretan jam 4 sore?
Baguslah aku masih bisa bermalas-malasan diatas kasur" aku menarik selimut dengan nyaman.

Aku mengambil ponselku lalu menghubungi Emelie

Nada sambung terdengar lalu dia mengangkat telepon nya

"Hmmm?" Jawabnya malas

Aku terkekeh "Emelie maafkan aku , semalam aku tidak mendengar ceritamu aku mengantuk sekali, kau jadi kesini?" Tanyaku

"Sebentar lagi aku kesana, aku sedang mengeringkan rambutku" jawabnya

"Baiklah" aku menutup telponku

STOLEN LOVE | TAEHYUNG ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang