Taehyung POV
.
.
.Berkali-kali aku mengecek ponselku untuk menghubungi Lucy, namun tidak ada jawaban atau bahkan dia mematikan ponselnya.
Aku mencoba mengunjungi apartementnya tapi aku tidak menemui Lucy disana
"Kemana Lucy?"
Aku sungguh mengkhawatirkannya, aku berjanji akan menjaga Lucy dan menjalin hubungan yang serius dengannya.
Akhir-akhir ini aku sering berbicara soal pernikahan dengan ayah dan ibuku, syukurlah mereka selalu mendukungku. Aku akan membawa Lucy kerumah jika saatnya sudah memungkinkan.
Tidak putus asa aku terus menghubungi Lucy, lagi-lagi hasilnya nihil.
Aku menghembuskan nafasku dan lebih sering menyendiri "Taehyung, kau kenapa? Kau sedang tidak baik-baik saja?" tanya Jin sambil memberi sekaleng soju padaku
"Hyung, kau sungguh tidak membenciku?" Tanyaku
Jin menepuk pundakku
"Kau lihat aku baik-baik saja, aku akan marah jika kau tidak bisa menepati janjimu untuk membahagiakan Lucy"jawab Jin hyung "Semangatlah Taehyung"
"Hyung boleh aku minta bantuanmu, aku mencoba berkali-kali menghubungi Lucy namun tidak ada jawaban mungkinkah Lucy masih marah padaku? Coba kau hubungi Lucy melalui ponselmu dia akan mengangkatnya atau tidak?"
"Baiklah aku akan mengirim 1 pesan kepadanya" jawab Jin hyung
"Sepertinya ponselnya tidak aktif atau mungkin Lucy mengganti nomor diam-diam?"
Setiap ada waktu luang aku selalu memyempatkan mampir ke apartemen Lucy berharap dia akan membuka kan pintu untukku.
"Aku sangat merindukannya"ucapku lirih
Aku tidak mau menyesal untuk kedua kali, aku baru sadar aku sangat mencintai Lucy saat Lucy sudah tidak berada disisiku.
"Taehyung sebulan kedepan jadwal BTS akan sangat padat aku harap masalah pribadimu tidak mempengaruhi pekerjaanmu" ucap Jhope
"Baik hyung, kau tidak perlu khawatir"
Sebulan kedepan aku dan BTS akan sangat sibuk bagaimana aku bisa fokus jika ragaku disini namun pikiranku kemana-mana.
Aku kembali ke kamar dan merebahkan tubuhku diranjang
Aku terkejut ketika ponselku berbunyi
1 PESAN BARU 📩
-LUCY-"Temui aku dirumah besok"
Jadi selama ini Lucy berada di Ilsan ?
Tanpa membalas pesan Lucy, aku memutuskan untuk pergi ke Ilsan besok pagi-pagi sekali.
Aku tidak bisa menahan perasaan ku lagi, aku ingin sekali bertemu dan memeluknya.
Malam ini aku tidak dapat tidur dengan nyenyak, aku membolak balikan tubuhku diatas ranjang.
Pagi pun tiba, aku bangun dan segera pergi untuk menemui Lucy dan sebelumnya aku berjanji pada Namjoon hyung akan pulang sebelum hari gelap.
Dengan gelisah aku mengendarai mobilku. Jalanan yang biasanya lenggang entah kenapa pagi ini jadi begitu padat.
Aku menekan klakson berkali-kali agar pengemudi didepan segara melaju dengan cepat.
Sungguh aku tidak dapat mengontrol perasaanku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN LOVE | TAEHYUNG ✔ [END]
Fanfic(IDOL LIFE )✔ Lengkap [Sebagian chap diprivate follow dulu baru bisa baca] Tidak mudah menaklukkan hati ku, tapi kau masuk dengan mudahnya kemudian mencuri hatiku dan membawanya pergi bersama mu. "Tidak ada orang lain yang bisa mencintaimu seperti a...