Jeju Island, the first time I meet you
.
.
.
.Pagi ini aku terbangun karena sentuhan sinar matahari yang mengintip dari celah gorden tepat menimpa wajahku, dengan malas aku beranjak bangun lalu meregangkan badanku yang sudah terasa lebih segar dari kemarin lalu menggantung kembali pigura di dinding seperti semula, semalam saking rindunya pada ibu aku memegangi potonya dan ku bawa tidur.
Sebelum memulai aktifitas aku menyempatkan memberi makan hewan kecil yang selalu menemaniku di apartement, aku memberi nama makhluk kecil menggemaskan ini Dul dan Set
Hari ini aku, Emelie dan Daren akan berangkat ke pulau Jeju untuk menghadiri acara ulang tahun Bella, dia adalah sahabat Daren dan kini menjadi sahabatku dan Emelie.
Dan Bela adalah kekasih Park Jimin, terkejut?
Sama !
pertama kali mengetahui nya aku pun sangat terkejut sampai menepuk pipiku berapa kali saat mendapati Jimin mengunjungi bela di studio dance miliknya.
Hari ini adalah hari yang ku tunggu tunggu karena Kami akan bersenang-senang di pulau Jeju, aku sudah mengemasi pakaian ku tidak lupa membawa beberapa bikini andalanku karena Bella akan mengadakan pesta ulang tahun mewah di kapal pesiar dan juga kami akan berlibur bersama member Bangtan, tentu saja ! tidak mungkin Jimin tidak mengajak para member kan ?
Waaahhh seperti mimpi rasanya !!
Sebelum ke airport, aku menyempatkan membeli kado gelang kecil dan etnik untuk Bela
aku harap Bella menyukainya..
Sesampainya di pulau Jeju kami segera menuju hotel yang sudah di pesan oleh Jimin, besok baru kami akan menginap di kapal pesiar.
Aku dikamar sendirian karena Emelie sekamar dengan Daren, dan disinilah aku sekarang meringkuk memeluk selimut sambil mengganti-ganti Chanel di TV sampai akhirnya aku ketiduran dan terbangun esok paginya.Emelie mengabari ku kalau kami akan berangkat ke kapal pukul sepuluh pagi, jadi aku sudah bersiap-siap mengemasi barang-barang ku dan berjalan ke lobby menemui dua sejoli yang sedang berpelukan sambil menungguku.
"Come on love birds kita berangkat" ucapku pada mereka berdua dan segera masuk kedalam mobil yang akan mengantarkan kami ke dermaga, sesampainya disana aku dibuat tercengang karena kapal pesiar ini terlihat sangat mewah dan eksklusif
"Kau terpesona?" Tanya Emelie yang tiba-tiba sudah merangkul leherku sambil terkekeh
"Ini sangat romantis kau tau" jawabku sambil mendelik padanya
"Carilah kekasih jadi kau juga akan diperlakukan dengan romantis, seperti ini" ucap Emelie
"Atau seperti ini" ucap daren sambil mencium pipi Emelie disampingku dengan mesra
"Wah kenapa aku harus terjebak diantara kalian berdua?!" Ucapku sebal lalu berjalan naik kedalam kapal
Aku yang sedang berjalan sambil mendorong koperku tiba-tiba terhenti karena taehyung baru saja lewat dihadapan ku sambil merangkul jin, mataku membelalak saat dia tersenyum padaku dan berucap dengan suara berat nya "permisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN LOVE | TAEHYUNG ✔ [END]
Fanfic(IDOL LIFE )✔ Lengkap [Sebagian chap diprivate follow dulu baru bisa baca] Tidak mudah menaklukkan hati ku, tapi kau masuk dengan mudahnya kemudian mencuri hatiku dan membawanya pergi bersama mu. "Tidak ada orang lain yang bisa mencintaimu seperti a...