i call out to you,
dont go far a way-
Sudah beberapa hari aku di Ilsan tepat hari ini aku dan Taehyung harus pulang kembali ke Seoul, setelah menyusun semua box makanan buatan ibu di dalam mobil, aku dan taehyung pun berpamitan.
Aku melambaikan tangan pada ibu dan mulai menjalankan mobilku dan mobil taehyung yang mengirimi dari belakang.
"Hari ini panas sekali"aku memelankan laju mobilku mencari toko ice cream dengan memakai uang yang biasa ku sediakan didalam dashboard mobil, aku memarkirkan mobilku di kanan jalan lalu memesan ice cream lalu menikmatinya dalam diam.
Tiba-tiba ada seseorang mengetuk kaca mobilku dengan keras
Aku pun tergelak saat melihat taehyung dengan wajah cemberutnya berdiri di samping mobilku sambil mengintip ke kaca jendela, aku menurunkan kaca mobilku masih tertawa "Sayang, maaf aku lupa"
Taehyung masuk kedalam mobilku masih dengan wajah cemberutnya "Yaaa! Kau ! Aku juga mau" rengek Tae
"Aku yang strawberry saja" ucapnya sambil membuka mulutnya dengan lebar
"Hmm baiklah biar aku yang bubble gum"jawabku sambil menyuapi Taehyung
***
Aku dan Taehyung berpisah di persimpangan jalan aku menuju apartementku sedangkan Taehyung langsung dorm nya.
Sesampainya di apartement, aku langsung menghubungi ibu "Ibuu aku sudah sampai dengan selamat, Taehyung juga sudah jalan menuju dorm nya"
"Istirahatlah Nak, sempatkan waktumu untuk mengunjungi ibu" jawab ibuku
"Iya bu, aku tutup dulu teleponnya ya"
Aku segera merapikan semua bawaan ku juga bekal dari ibu tadi sudah kususun dengan rapi di dalam kulkas, setelah itu aku mandi dan men-charge ponselku. Dan tertidur seharian tanpa sadar karena lelah saat aku bangun ternyata hari sudah jam sembilan malam.
Aku memeriksa ponsel tak ada yang menghubungiku
Kemana Taehyung?
"Ah mungkin dia tertidur karena lelah sama sepertiku"
Aku pun memutuskan untuk memesan makanan pesan antar namun bingung mencari dompetku.
Aku membongkar semua koper, tas kecil dan kembali ke mobil untuk memastikannya bahkan sampai menelepon ibuku, namun nihil.
Aku frustasi mencari dompetku karena semua aku simpan di dalamnya, semua kartu penting dan uang cash.
KAMU SEDANG MEMBACA
STOLEN LOVE | TAEHYUNG ✔ [END]
Fanfiction(IDOL LIFE )✔ Lengkap [Sebagian chap diprivate follow dulu baru bisa baca] Tidak mudah menaklukkan hati ku, tapi kau masuk dengan mudahnya kemudian mencuri hatiku dan membawanya pergi bersama mu. "Tidak ada orang lain yang bisa mencintaimu seperti a...