🎧 now playing : JAZ - teman bahagia.
setelah adegan bujuk membujuk sahabatnya untuk mau menemaninya berbelanja ke mall untuk mencari sebuah 'barang' itu pun jeongwoo langsung ngacir ke kamar nya semula.
ia coba nyalakan saklar lampu kembali dan sibuk mencari posisi nyaman diatas kasurnya tersebut.
dering telfon dari sang kekasih menjadi fokus utamanya setelah melihat layar hp itu, nama kontak bertuliskan 'babe' dan foto profil sang kekasih yang memenuhi layar itu pun membuat pikirannya terbagi.
kini hanya wajah kekasihnya itu saja yang memenuhi isi kepalanya saat ini.
dibukanya panggilan via video call itu dan hal pertama yang ia lihat adalah wajah khas bangun tidur pacarnya.
flashback.
dia yaya, teman sekelas jeongwoo disopa yang sekarang sudah berubah status menjadi kekasihnya. mereka baru saja berpacaran menginjak kenaikan kelas 12, dimana yaya adalah siswi pertukaran pelajar asal Indonesia bersama 2 teman lainnya sejak 2 tahun belakangan. awal mula kedekatan mereka karna yaya dan jeongwoo ternyata sama-sama seorang midzy. iya midzy— sebutan untuk fans girl grup yang sekarang cukup terkenal dikalangan para remaja Korea, itzy.
dari mereka yang hanya teman sekelas, tanpa menyapa dan hanya saling mengetahui nama, menjadi lebih dekat sejak bertemu dikonser itzy 2 tahun silam itu.
mulai dari ngefanboy dan ngefangirl bareng, gila bareng saat bias update sampai dimana puncak nya adalah jeongwoo yang menyatakan rasa sukanya kepada yaya ditengah tengah konser itzy yang mereka tonton bersama dahulu.
itu adalah momen paling berkesan untuk kedua insan yang kini telah bahagia bersama.
flashback end.
dan sekarang ia kembali dipertemukan dengan yaya, setelah 3 bulan lamanya LDR, karena pacarnya itu masih ada urusan berkas sekolah yang belum selesai disini katanya.
"Alhamdulillah rejeki anak sholeh bisa ketemu ayang lagi hehe" — jeongwoo.
( image jongu vc an with his gf )
"halo sayang?" sapa jeongwoo yang memulai obrolan mereka malam ini."hmm woo"
"bangun tidur tuh cuci muka dulu atuh yang, ini langsung vc aku, liat tuh masih ngingo ya kamu?" jeongwoo sedikit tertawa melihat kekasihnya itu masih diambang mimpi.
"akwu udah dikorea, baru ajs nysmpe" balas yaya sedikit mengigau mengingat dirinya yang terbang 7 jam dari Indonesia kekorea membuat dirinya kelelahan dan berujung tidur seharian, lupa mengabari sang pacar.
"HAH"
"ini baru nyampe jam segini? kamu di apartement sendiri berarti? iya? aku kesana sekarang ya? bentar" balas jeongwoo yang sudah panik dan sudah bersiap siap menyambar jaket ingin menyusul yaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
be with me ; park jeongwoo
Fanfictionini hanya kisah kasih klasik para remaja mengejar cinta pertamanya dengan penuh rintangan lika liku yang akan membuat mereka mengerti bahwa cinta bukanlah segalanya. park jeongwoo ft T5