sebelumnya ...
"permisi"
"bener ya ini dormnya T5 treasure?
"bener kok bener, btw kakak siapa ya?" ucap junghwan yang membukakan pintu untuk mereka
"yaya.." ucap yaya sambil tersenyum
🐺🐺🐺🐺
setelah junghwan mempersilahkan masuk ketiga cewe asing tadi, kini kedelapan orang tesebut sudah berada di ruang tengah untuk berbincang bincang sejenak.
(denah tempat duduk yeee)
"eh demi gue ga nyangka sumpah.. ini dewi anak kecil yang tetangga gue dulu kan?" kata jaehyuk sambil masih menatap tak percaya orang didepannya."hehe iya kak, dunia emang sempit banget" kata dewi canggung karna lama tidak bertemu teman main masa kecilnya itu.
"bang kok lo kenal dewi? bukannya dia asli Indonesia?" kata jeongwoo
"gue pernah tinggal diindo woo beberapa tahun, bokap gue ada proyek disana" jaehyuk menjelaskan.
"terus ini siapa yang disebelah dewi?" lanjut jaehyuk melirik anggi.
"a— "
"anggi" kata asahi memotong.
"oh iya anggi, ga asing ya namanya" jaehyuk terkekeh
"terus ini yang disebelah jeongwoo gamau kenalan ulang?" ucapnya melirik Yaya.
"cewe gue" kata jeongwoo posesif
"iye iye yang bucin emang beda"
"bang lo udah kaya apa dah semua ditanya elah" junghwan akhirnya angkat suara.
"kan biar kenal lo pada"
"gausa so so an gakenal dah elo semuaaa" haruto tidak tahan dengan drama ini.
akhirnya semua nya tertawa, memang ini semua kerjaan jaehyuk.
mereka semua disuruh berpura pura menjadi orang asing dan tidak kenal satu sama lain.
"seru liat muka lo pada tegang" katanya.
padahal mereka semua sudah saling kenal sejak lama, ya ini semua karna jeongwoo berpacaran dengan Yaya dan Yaya mengenalkan temen temennya itu kepada mereka.
eh.
kecuali junghwan deh, dia tidak mengenal mereka bertiga karna dulu berbeda dorm.
dan haruto yang baru saja mengenal anggi karna tau dari cerita asahi yang dibicarakan oleh jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
be with me ; park jeongwoo
Fanfictionini hanya kisah kasih klasik para remaja mengejar cinta pertamanya dengan penuh rintangan lika liku yang akan membuat mereka mengerti bahwa cinta bukanlah segalanya. park jeongwoo ft T5