brush.. brush..
suara gemuruh yang berasal dari kolam renang terbesar dikota Seoul ini menyapa pendengaran mereka berdelapan ketika benar benar menginjakkan kaki disini.
ya mereka, siapa lagi kalau bukan jaehyuk, Asahi, haruto jeongwoo, Anggi, yaya, Dewi dan junghwan.
jangan tanyakan mengapa mereka berdelapan sudah ada disini padahal setengah dari mereka adalah kaum mageran yang luar biasa magernya.
ya, ini semua karena junghwan.
anak paling bungsu didorm T5 itu merengek ingin pergi ke kolam berenang karna melihat postingan salah satu teman sekelasnya.
...
"wan demi wan seru banget gila, bayar mahal pun worth it buat gue"
"tapi abang abang gue mana ngijinin sih ki, mana jauh" manyun junghwan sambil bersedih kala itu ketika mengobrol bersama Riki tentang serunya kolam renang terbesar ditempat ia dilahirkan.
"bujuk aja anjir, ngerengek kalo perlu kaya gue, langsung dijinin HAHAHA"
"serius?"
"iya tapi ya perginya tetep bareng Abang sih"
lalu junghwan menoyor kepala anak bermarga Nishimura itu.
"yee goblok sama aja dong"
yang ditoyor pun hanya terkekeh geli.
Nishimura Riki aka teman sebangku junghwan
...
mereka berdelapan berjalan mengikuti jaehyuk yang memimpin didepan untuk pergi membeli tiket masuk terlebih dahulu.
"disini ada keringanan ya pak, anak yang tingginya dibawah 155 cm mendapat potongan harga 40%" ucap kasir pada jaehyuk sambil tersenyum sopan.
jaehyuk menghadap mereka bertujuh lalu meringis
bagaimana mau dapat potongan jika yang dibawa adalah anak anak bongsor seperti mereka. hadeh
setelahnya jaehyuk menyelesaikan pembayaran mereka berdelapan dan langsung masuk kedalam kolam renang itu.
mereka memilih tempat duduk yang cukup jauh dari orang ramai, dan menggelar tikar lalu mengeluarkan Snack serta beberapa minuman yang sengaja dibeli diluar.
"gausah jajan didalem percaya sama gue, mahal" ucap anggi sambil meyakinkan mereka karna memang benar jajanan didalam sini muahall banget.
"woo itu dong tolong ujungnya dilipet biar ga ngegulung"
"iya sabar anjir susah" haruto dan jeongwoo sama sama memisuh sebab mereka yang ditugaskan untuk menggelar tikar dan antek anteknya.
"sini gue bantuin" ucap yaya akhirnya karna sedikit resah melihat mereka berdua sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
be with me ; park jeongwoo
Fanficini hanya kisah kasih klasik para remaja mengejar cinta pertamanya dengan penuh rintangan lika liku yang akan membuat mereka mengerti bahwa cinta bukanlah segalanya. park jeongwoo ft T5