kosong satu ;

83 5 1
                                    

🎧 now playing : hivi remaja.

"eh serius sahabat seperjuangan gue yang tengil ini udah ada pacar? pacar beneran kan woo? bukan mba irene atau mba joy?" tanya haruto penuh kepo kepada jeongwoo yang baru saja bercerita tentang 'pacarnya' itu.

"pacar beneran ya anjir lo jangan meragukan ketampanan gue, lagian kalo chatan sama irene udah gue print chatnya terus gue pajang depan dorm" balas jeongwoo dengan nada kesal.

"terus terus dia siapa? anak mana? kok lo bisa kenal?" tanya ruto tanpa memberi jeda.

"anak pertukaran pelajar sopa to, lo bayangin aja sepinter apa dia, gue sebenernya agak insecure tapi demi mendapat cinta ayang, PEDE no satu" bales nya

"dia cantik banget anjirt, demi dah muka khas asia banget terus senyumnya busettt gue kaga sanggup gila" timpalnya lagi sambil senyum membayangkan lalu menggigit bantalnya dan menelungkupkan kepalanya di atas bantal tadi.

"WOI woo sadar anying gue takut dah liat lo mode bucin begini" panggil ruto kepada jeongwoo yang sepertinya sudah kesurupan reog.

"hah.. kaga bisa gue kalo udah cerita tentang yaya, gada abisnya" helaan napas terdengar panjang sebelum dia melanjutkan ceritanya.

"HAHAHAHAHA MUKA LO MERAH, BANG SAHI WOWO NYA UDAH CINTA CINTAAN" tawa ruto langsung keluar kala melihat wajah sahabatnya itu memerah dan tak lupa dengan kelakuan jahilnya berteriak kencang mengadu kepada Asahi.

"eh to tapi lo mau tau rahasia ga? diem diem aja tapi janji" kata jeongwoo tiba tiba.

"apa dah rahasia rahasia.. " balasnya

"temennya pacar gue gebetannya bang sahi, bang sahi korban friendzone. HAHAHAHAHA" setelah mengatakan rahasia tadi tawa jeongwoo langsung pecah.

"sumpah.." ruto speechless.

"beneran gue aduin bang sahi lo woo biar ga dibolehin pacaran disini" balasnya lagi.

"lo mending bantuin gue nyari baju buat dipake ketemu cewe gue dah besok" ucap jeongwoo

"gue harus pake apa to? kemeja? ah terlalu formal, flanel? flanel gue dicuci semua, apa kaos oblong aja? gapantes tapi" jeongwoo terus mengoceh didepan ruto yang tidak sadar melihat teman seperjuangan nya itu ternyata seribet ini.

"woo demi dah elo ribet banget anjir, biasa juga ketemu orang banyak make kaos oblong doang" kata ruto yang akhirnya bersuara.

"tapi ini beda to, ah elo gue mau ketemu cewe gue, harus perfect dari atas sampe bawah, masa iya ntar yaya make dress gue make kaos oblong, udah kaya kang ojek dong gue" balasnya lebih panjang lagi.

"to.. besok temenin ke h&m ya, mau nyari hoodie hehe"

yang diajak itu pun langsung memelototkan matanya.

"GAK, GUE GAK MAU. PERGI SENDIRI"

"lo kalo udah belanja mau 2 jam sendiri ya woo, melebihi emak gue kalo shopping" kata ruto sambil keluar dari kamar jeongwoo.

"to ayo dongg, sekali aja gue traktir nanti serius, ayo dong ayo" bales jeongwoo mengikuti haruto yang sudah keluar dari kamarnya sambil menarik narik tangan serta baju sahabatnya itu.

"iya iya gue temenin, udah lepas ini woi, tapi janji besok harus trak-" ucapan haruto terputus kala melihat jeongwoo yang sudah masuk kekamar lagi sambil tertawa tawa.

"BENTAR YAYA NELPON HEHEHE" balasnya sambil teriak.



sementara dikamar jeongwoo
"halo sayang..?"

bersambung....

HA HA HA *tertawa jahat*

be with me ; park jeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang