🎧 now playing : RAN - kulakukan semua untukmu.
ceilah triple date cenah.
ini sih yang ngedate yaya jongu doang, aku sama dewi bagian liatin sambil mam popcorn.
ini special part jadi ga ada hubungannya sama part 06 yaaa guyss.
✌🏻
"LAMA GUE TINGGAL BANG ASELI" itu teriakan suara jeongwoo yang sudah tidak sabar melihat kedua abangnya itu yang masih saja belum keluar dari kamarnya masing masing.
sementara sekarang diruang tengah mereka — anggi yaya dewi dan jeongwoo sudah berkumpul dari tadi.
"kalian berdua coba panggil itu bang sahi sama bang jae" kata jeongwoo lelah
"males"
"males"
balas anggi dan dewi serentak.
setelah menunggu kurang lebih 5 menitan kedua manusia itu akhirnya keluar juga.
"gini kek dari tadi"
"ok let's gooo" ujar jeongwoo yang menarik yaya dan menyambar cepat kunci motor yang ada dimeja.
"let's go let's go pake helm jangan lupa, jangan ngebut ngebut bawa anak orang elu belum buat SIM woo" jaehyuk memperingati.
"iya bang iya siap"
"ini jadi anggi sama sahi terus gue sama dewi, wowo sama yaya ya"
"iya" balas semuanya serentak
setelahnya mereka bertiga ke garasi dan mengambil motornya masing masing.
oh ya fyi jaehyuk dan jeongwoo menyewa vespa karna ribet katanya kalo nyewa mobil macet.
kalo asahi sih emang punya vespa kesayangan jadi ga perlu menyewa seperti mereka.
dilain sisi yaya sebelum naik ke motor jeongwoo sedikit tersenyum tipis.
"ihh hayo ngapain senyum senyum" kata jeongwoo yang menyadari.
"gapapa lucu aja gak sih ngeliat mereka berempat"
"yang satu cowo nya canggung cewenya pendiem"
"yang satu lagi cowo nya berisik cewenya malu mau ngajak ngobrol" lanjut Yaya.
"iya juga ya" setuju jeongwoo
"gapapa mendekatkan mereka satu langkah lebih dekat"
"mana tau pulang dari sini ada yang nyusul kita" jeongwoo tertawa.
"beneran triple date tiap hari kita kalo gitu" yaya menggeleng gelengkan kepalanya.
disatu sisi lain lagi
ada dewi dan jaehyuk yang sedang sibuk memasang helm masing masing.
jaehyuk sudah siap sementara dewi sepertinya kesusahan untuk mengaitkan ikatan helmnya sendiri.
"bisa wi?"
"susah gamau dikait dari tadi jae" adu dewi
"sini gue bantu"
"bentar ya.."
akhirnya jaehyuk membantu dewi memasangkan kaitan helmnya.
pandangan mata mereka bertemu beberapa saat sampai dewi dengan dulu melihat kearah lain mencoba melawan rasa gugup yang tiba tiba melanda.
"ITU YANG DISANA TATAPANNYA JANGAN LAMA LAMA WOI ZINA MATA" ruto berteriak dari jendela kamarnya di lantai dua.
"berisik too"
KAMU SEDANG MEMBACA
be with me ; park jeongwoo
أدب الهواةini hanya kisah kasih klasik para remaja mengejar cinta pertamanya dengan penuh rintangan lika liku yang akan membuat mereka mengerti bahwa cinta bukanlah segalanya. park jeongwoo ft T5