by Ramwoya39
*first snow with u*❄️💨
•
•Berhubung dorm sedang dalam masa renovasi membuat mereka berlima harus berpisah sementara waktu dan tinggal di apartemen lama milik masing-masing.
"Capek banget bangke bawa-bawa barang gak guna punya Lo Wo"
"Yang gak guna itu Lo To, udahlah numpang gak sadar diri pulak"
"Ya elah numpang bentaran doang, entar gua juga nginep di apartemen bang Sahi"
"Bacot,"
Jadwal sekarang adalah jadwal menginap Haruto di apartemen Jeongwoo. Mereka masih sibuk memindahkan barang-barang sampai tak lama Yaya datang bersama Dewi.
"Eh ada ayang" celoteh Haruto
Jeongwoo menyembulkan kepalanya dari dalam kamar ketika mendengar Haruto berbicara.
"Ayang-ayang mau gue congkel mata Lo"
"Ya elah sewot banget bang" jawab Dewi
"Cuman berdua aja?" Tanya Yaya
"Iya nih Sayang,"
"Sekali lagi ngomong gue buang barang-barang Lo ya To," Jeongwoo melempar sepatu ke arah Haruto sampai mengenai kepalanya
"Ya cowo Lo lagi datang bulan ya? sensi amat"
"Gak dapet jatah kali" balas Dewi
"Lo berdua enaknya gue apain ya?" Yaya tersenyum mengerikan
Tak lama Jeongwoo keluar membawa satu paper back yang berisi kotak sepatu.
"Wi Lo mau ketempat bang Jae kan? Titip nih sepatunya dia"
"Siap, ini beneran gak papa gue tinggal ya?"
"Iya santai aja"
Akhirnya Dewi pergi meninggalkan Yaya bersama Jeongwoo dan Haruto. Mereka bertiga mengemasi beberapa barang dan meletakkannya di berbagai sudut ruangan.
Di lain sisi Asahi masih membawa beberapa kardus bersama Anggi yang membawa beberapa paper bag menuju apartemen miliknya di lantai 3.
"Bisa gi?"
"Bisa Kak"
"Kalau gak kuat bilang biar aku aja yang bawa"
"Aku kuat kok, ngeremehin ih"
Asahi hanya tersenyum singkat melihat wajah Anggi yang memang sudah memerah sedari tadi karena membawa banyak barang-barang dari lantai satu sampai lantai tiga dengan manual karena memang apartemen Asahi tidak ada lift.
Selesai mengemasi barang-barang Asahi dan Anggi duduk di depan toserba di depan apartemen sambil menikmati es krim di hari yang mulai masuk musim dingin ini.
'minum es di musim dingin, emang boleh'
"Ini yang terakhir ya"
"Iya Kak"
Anggi sudah menghabiskan tiga stik eskrim sedangkan Asahi satu saja belum habis.
Saat sedang berjalan menuju apartemen Jaehyuk ternyata plastik yang di bawa oleh Dewi jebol di tengah jalan membuat beberapa buah jeruk bergeliding di pinggir jalan.
"Yah kok bolong sih plastiknya"
Dewi memungutinya sampai tak sadar dirinya berjongkok di pinggir jalan
_Tin* tin* tin*_
"Awas!"
*Brugh*
Dewi reflek menutup mata nya namun dia bisa merasakan bahwa tubuhnya di tarik seseorang sampai mereka sama-sama terjatuh di atas trotoar.
KAMU SEDANG MEMBACA
be with me ; park jeongwoo
أدب الهواةini hanya kisah kasih klasik para remaja mengejar cinta pertamanya dengan penuh rintangan lika liku yang akan membuat mereka mengerti bahwa cinta bukanlah segalanya. park jeongwoo ft T5