part 4

590 39 2
                                    


Sudah sebulan berlalu di mana tragedi  itu menyebabkan Krystal harus masuk rumah sakit setelah ia nekat untuk makan udang. Namun bagi Krystal saat ini udang bukan suatu masalah untuknya, melainkan manusia yang bernama "Kim Seok Jin" yang menjadi masalah terbesar bagi hidupnya. Tapi sekarang Krystal sangat bersyukur akhirnya ia tidak perlu lagi berurusan dengan pria itu.

"Akhirnya, aku bisa menghirup udara bebas!" Teriak Krystal

No work!

No camera!

No Dami!

And of course, there is no him in my life anymore!!! Krystal melampiaskan seluruh keluh kesahnya dipinggir pantai.

Sudah terhitung dua hari ia berada di pulau Jeju untuk berlibur. Rencananya ia akan berlibur selama seminggu di sini.
Matahari mulai menampakan cahaya keemasan sehingga krystal memutuskan kembali ke kamar hotelnya. Malam ini ia berencana untuk have fun sampai mabuk di bar milik hotel ini.

**

Sebuah mobil mewah berhenti di lobi hotel pada pukul 7 malam bisa dipastikan harga mobil tersebut mencapai miliaran won. Seorang pria keluar dari mobil dengan menggunakan setelan jas yang sangat pas membentuk tubuhnya serta sepatu hitam yang mengkilap sehingga membuat dia terlihat sempurna.

"Selamat datang tuan, kami sudah menyiapkan semua keperluan anda. Anda ingin beristirahat atau langsung meeting?"

"Meetingnya kita laksanakan besok jam 8 pagi"

"Baiklah tuan"

Tentu tidak asing bahkan semua orang mengenalnya dia adalah Kim seok jin aktor  terkenal sekaligus merupakan seseorang pengusaha yang menjabat sebagai CEO. Keluarganya memiliki banyak bisnis salah satunya yaitu perhotelan di pulau Jeju. Ayahnya mempercayakan bisnis ini kepada Seok Jin sehingga ia bertanggung jawab atas perkembangan hotel di sini untuk itulah ia datang kemari.

Seok Jin baru selesai membersihkan dirinya, ia memakai handuk putih untuk menutupi bagian bawah tubuhnya sambil mengusap rambutnya yang basah menggunakan handuk kecil. Dadanya yang bidang serta terdapat abs di perutnya membuat ia terlihat seperti mahakarya yang sempurna.
Seok jin memutuskan untuk melepas penatnya dengan minuman beracohol. Untuk itu ia berencana akan ke bar yang ada di hotel.

**

Sudah lima gelas whisky yang krystal habiskan dan ia sudah mulai mabuk tapi tidak ada tanda ia akan berhenti minum. Ia bahkan meminta pelayan untuk menambahkan minumannya lagi, tapi pelayan enggan untuk memberinya.

"Nona, anda sudah mabuk. Sebaiknya anda kembali ke kamar anda"

"Tidak mau" racau krystal

Banyak pasang mata pria yang tertuju pada krystal yang menggunakan mini dress hitam sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat sexy. Bahkan tidak sedikit yang mendekatinya namun berakhir pergi karena tidak di perdulikan oleh Krystal. Walaupun begitu, para pria merasa semakin tertantang untuk mendapatkannya.

"Baby, do you want to play with me?"

"I don't want"

"C'mon baby.." pria itu merayu dengan  menyentuh tangan Krystal

Krystal menolak ajakan pria bule itu, walaupun dirinya mabuk berat ia berusaha untuk mengumpulkan kesadarannya.

Tiba tiba seseorang pria menarik tubuh krystal kedalam dekapannya dengan raut wajah marah serta tatapan yang menusuk.

"Don't touch my girl!"

"Get out now before i kick you!" Ancam Seok Jin

Seok Jin segera meninggalkan tempat itu, ia menggendong Krystal  yang sudah tidak sadarkan diri dengan cara bride style

TBC

Vote dari kalian sangat berarti..

I Hate Handsome Boy (End) by IbelciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang