part 18

473 33 7
                                    






"Kau mau makan apa?" Tanya orang itu.


"Tidak perlu repot-repot, aku sudah makan" ucap krystal tidak nyaman.


"Jangan takut, ini toko bakery milik ku. Aku tidak akan memberitahu siapa pun. Sebentar aku ambilkan cake dan minum".



Krystal mengamati gerak gerik orang itu. Begitu tenang dan lemah lembut. Siapapun yang melihatnya pasti jatuh cinta dengan sosok itu.





"Irene-shi" panggil krystal, lalu Irene tersenyum membawa makanan untuk krystal.



"Cobalah..." Ucap Irene mempersilahkan krystal makan.



Krystal menganggukan kepalanya. "Kau tidak terkejut melihat keadaanku seperti ini?" Tanya krystal hati-hati.


Irene menggelengkan kepalanya dan tersenyum.



"Aku meminta Seok jin untuk berhubungan lagi dengan ku, tetapi ia terus menolak hingga pada akhirnya Seok jin mengatakan bahwa dia sudah menikah dan akan segera menjadi ayah. Awalnya aku mengira ia berbohong dan aku tidak mempercayainya. Lalu dia menunjukkan bukti surat pernikahan kalian". Ucap Irene.


"Lalu, Kau mempercayainya?" Tanya krystal.



"Aku masih menyangkalnya. Namun setelah melihatmu aku mempercayainya". Ucap Irene.



Krystal terdiam mendengar penuturan Irene.



"Aku ingin menjelaskan sesuatu dengan mu. Seok jin sangat marah mengenai hal tersebut, ketika aku mengatakan padanya".



"Hal apa?" Tanya krystal.



"Saat itu, kau menelpon Seok jin bukan. Tetapi aku yang menjawabnya. Saat itu aku membujuk Seok jin untuk datang ke acara pembukaan toko ini. Dia sudah menolak untuk pulang cepat hari itu, namun aku mengancamnya bahwa aku akan membocorkan pernikahan kalian ke publik tapi aku bercanda, namun ia menganggapnya serius. Akhirnya ia setuju untuk datang. Lalu tidak lama kemudian, Aku mendengar kabar tentang hilangnya dirimu. Aku mendatangi Seok jin tetapi dia enggak untuk bertemu dengan ku. Lalu aku mengatakan padanya mengenai hal ini, dan dia sangat murka bahkan ia mengusir diriku dan tidak ingin melihatku lagi. Untuk itu aku minta maaf kepadanya namun ia tidak memaafkanku. Krystal, tolong maafkan kesalahanku, karena aku rumah tangga kalian menjadi seperti ini." ucap irene sedih.



Krystal menangis mendengar hal tersebut.




"Aku sadar kepergian mu mungkin akibat peristiwa itu, tapi aku dan Seok jin tidak ada hubungan apapun. Kau tidak perlu salah paham" jelas Irene.




"Aku akui aku merasa cemburu, tapi sekarang aku sadar bahwa cinta tidak bisa dipaksakan" ucap krystal mencoba tersenyum.




"Maksudmu apa krys?" Tanya Irene.



"Aku tidak ingin dia bertahan disisiku karena alasan anak yang ku kandung. Dia tidak mencintaiku, tapi dirimu." Ucap krystal.



Irene menggelengkan kepalanya tidak setuju dengan perkataan krystal.




"Enggak krys, kamu salah. Perlakuan Seok jin padamu dan aku jauh berbeda. Seok jin tidak pernah..."



"tentu berbeda, dia lebih banyak tersenyum denganmu atau yang lain dibandingkan denganku" ucap krystal.




"Krys, kau tahu Seok jin orang yang simple dia tidak mau melakukan sesuatu yang tidak ia sukai demi siapapun. Namun, dia bisa melakukannya untuk dirimu". Jelas irene




I Hate Handsome Boy (End) by IbelciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang