part 13

543 40 2
                                    



Seorang wanita berdiri didepan cermin menatap penampilannya yang hari ini jauh berbeda dari biasanya. Wajahnya terlihat cantik walaupun dengan hiasan natural. Hiasan kepala, gaun putih melekat ditubuhnya serta buket bunga yang berada di tangannya menambah kecantikan pada dirinya. Beberapa kali ia menghela napas dalam dalam ada perasaan gugup dan takut dalam dirinya. Ia tidak membayangkan bahwa hari ini akan tiba.




 Ia tidak membayangkan bahwa hari ini akan tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Terakhir seminggu yang lalu saat makan malam bersama dengan orang tua Seok jin dimana perkataan Seok jin mengejutkan tuan dan nyonya kim, membuat krystal berada di posisi sekarang ini. Pernikahan mereka dipercepat karena baik keluarga krystal dan Seok jin sudah mengetahui perihal kehamilannya. Semua disiapkan dengan waktu yang singkat oleh keluarga krystal dan Seok jin. Bahkan krystal dan seok jin hanya melakukan hal pokok saja seperti melakukan sesi foto pra wedding dan memilih gaun pernikahan. Semenjak mengetahui  kehamilan krystal, mereka sepakat untuk membatasi aktivitas krystal agar ia tidak kelelahan. Pernikahan ini dihadiri orang terdekat saja dan tertutup. Krystal meminta untuk merahasiakan pernikahan mereka dari publik untuk sementara waktu dan mereka semua menyetujui permintaan krsytal.

"Lihatlah eomma adikku sangat cantik" ucap Jessica dan nona Jung muncul dari belakang punggung krystal.

"Eomma..." Lirih krystal.


"Dengar krys terlepas dari  semua yang telah terjadi, eomma harap kamu akan bertahan sampai akhir". Ucap eomma krystal.


"Apapun yang terjadi, kami selalu ada untukmu krys" ucap Jessica tersenyum.

"Eonni, eomma, Maafkan aku yang sudah mengecewakan kalian" lirih krystal.

Krystal merasa terharu, ia memeluk ibu dan saudarinya. Krystal bersyukur keluarganya masih mau menerima dan memaafkan kesalahannya.

"Kalian berpelukan tanpa diriku?"

"Appa!..." Pekik krystal senang.

Tuan Jung berjalan menghampiri mereka, lalu memeluk krystal dan keluarganya.

"Putri appa sangat cantik" ucap tuan Jung tersenyum.

Krystal tersipu mendengar pujian dari ayahnya dan pipinya merona.


***

"Hyung.... Kau tahu betapa terkejutnya aku mendapat pesan di grup dari mu? Ku kira Hyung hanya bercanda". Ucap Jimin

"Sama, aku juga berpikir seperti itu". Ucap namjoon

"Aku juga" timpal j-hope

"Hyung, kenapa kau terlihat tenang? Jangan-jangan  kau sudah mengetahuinya?". Tanya Jimin.

"Tidak, aku sama seperti kalian. Aku juga terkejut". Datar Suga

"Ekspresimu tetap yang terbaik hyung" ucap namjoon sambil mengacungkan jempol.

I Hate Handsome Boy (End) by IbelciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang