06-kecewa

8 4 0
                                    

"mama". panggil Anggita kepada Sang mama.tapi orang yang di pagil hanya diam dan melihat tidak suka ke Arah Anggit.

"Mama Anggita kangen sama mama ,mama gak kangen sama Anggita".? tanya kepada sang mama.

"Saya gak pernah merindu kan kamu saya ingin kamu pergi dari sini saya tidak Sudi punya anak yang lumpuh kayak kamu".

"Mama aku salah apa sama mama aku cuma kangen sama mama itu aja mah, apa aku salah kangen sama mama". jawab nya kepada sang mama dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Saya mau kamu pergi dari sini, saya gak Sudi liat muka kamu ada di sini"kata Zita.

"Mah aku salah apa sama mama,sampe mama ngatain aku kayak gitu, Asal mama tau aku juga gak mau kayak gini tapi aku harus apa ini semua udah terjadi dan aku juga gak bisa nyalain takdir".jawab Anggita sambil menahan air matanya.

"sudah bicara nya mending sekarang kamu pergi saya sudah tidak ingin melihat muka kamu disini."kata Zita kepada anaknya.

Anggita pun pergi dari taman itu sambil menagis karna perkataan sang mama yang sangat menyakitkan.

"Anggita..". panggil Orang itu.
"Ara kamu ngapain disini".? tanya Anggita kepada kara.
"Ara lagi jalan-jalan aja,kamu kenapa nangis gi?".
Tanya kara penasaran.
"Em Aak-u gakpapa Ara mata aku cuma ke masukan debu aja tadi". katanya berbohong.
"Kamu gak usah bohong gi,ara Udah tau semuanya tadi Ara gak sengaja dengerin obrolan kamu sama mama kamu". jawab Ara.

" jangan terlalu di pikirin ya gi walaupun mama kamu gitu tapi masih banyak yang sayang sama kamu".kata Ara sambil tersenyum kearah Anggita dan di balas senyum juga oleh Anggita"Ara makasih ya udah mau jadi temen nya Gita". katanya pada Ara.

"Iya sama-sama Ara tulus kok mau temenan sama kamu gi".kata nya sambil melihat Anggita dan tersenyum tipis.
"Udah gi gak usah nangis lagi nanti cantik nya hilang loh ".kata Ara sambil tersenyum.

  "Aku gak akan pernah bisa benci sama mama walaupun kata-kata mama itu nyakitin aku tetep   sayang sama mama". Anggita

Didit and Home ComingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang