Pagi hari ini sudah pukul 06:03 Ara dan cila baru terbangun karna ada cahaya matahari yang masuk dari cela kamar cila."cila bangun ini udah jam enem cila nanti kita telat".
"Ga usah teriak-teriak kenapa sih Ra lagian kalo telat tinggal manjet pagar doang".
Ara tidak habis pikir dengan jalan pikir cila yang dengan santai nya berbicara seperti itu."idih gue di suruh manjet pagar enak aja Lo sendirian aja ga usah ngajak-ngajakin gue".
"Dari pada Lo banyak bacot mending Lo mandi terus siap-siap buat perangkat sekolah".
"Ye Lo aja masih tidur,malah nyuruh gue siap-siap".
"Lo aja yg sekolah gue ogah mau bolos".
"Cila kok Lo jadi nakal sih mau pake acara bolos sekolah lagi".
"Gue males sekolah mending Lo mandi sekarang terus berangkat".
"Iyah bawel tapi gue mau aduin Lo sama Didit karna Lo mau bolos sekolah".
"Takut gue pergi sekolah sana Lo".
"Malah ngeledek lagi Lo".
Ara segera mengeluarkan handphone nya dari seragam sekolah nya lalu segera mencari kontak yang bernama "Didit zayang" lalu segera menelpon nya.
"Halo dit Lo udah di sekolah?".
"Udah, Lo sama cila dimana kita udah nungguin Lo".
"Masih di rumah baru aja mau berangkat,tapi masalah nya ya dit sahabat tercinta Lo cila ga mau sekolah dia milih bolos sekolah".
Ternyata ara bener ia tidak bercanda dengan ucapannya tadi."bawel Lo Ra".
"Tuh kan dit Lo denger sendiri kan dia bilang apa barusan".
"CK kasih handphone nya sama cila gue mau ngomong".
Ara segera memberikan handphone kepada cila."nih Didit mau bicara sama Lo".
"Kenapa sih dit".
"Lo bolos sekolah kenapa? karna Lo liat Alvaro sama erli iyah kan udah gue bilang ga usah diliat cila".
"Gue capek mau bolos udah ya dit".
"Sekolah la jangan bolos"
Cila segera mengambilkan handphone nya kepada Ara."nih handphone nya, pergi sekolah Lo sana".
"Lo beneran mau bolos sekolah?".
Cila pikir-pikir lagi apa sebaiknya ia sekolah saja dari pada dirumah ga ada kerjaan juga terus nanti di marahin mama kalo ketauan sama mama."gue sekolah aja deh daripada dirumah ga ada kerjaan juga".
"Yudha ayok cepetan kenapa sih dari tadi kek cil".
"Yah sabar sih ga usah berisik Lo gue tinggal pake sepatu doang".
Ara sudah cukup sabar kepada cila sedari tadi ia mengajak cila untuk sekolah dan dia tetap kekeh untuk tidak mau sekolah dan sekarang malah ingin sekolah."gue kurang sabar apa coba sama Lo dari tadi". ucap nya ketus.
"Yaudh-yaudh ayok sekolah ini udah selesai".
"Iya ayok, kita jalan aja lagian sekolah dari rumah Lo deket".
"Iyah Ara iyahh ayok cepetan".
"Iyah cila Iyah".
Tidak lama kemudian mereka sudah tiba di depan gerbang sekolah."tuh kan cila kita telat krna nungguin Lo kelamaan nih pasti". ketus
"Yah tinggal panjet pagar belakang sekolah aja kali Ra ga usah ribet". jawabnya tak kalah ketus.
"Eh cil Lo pikir panjet pager itu ga susah apa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Didit and Home Coming
Teen Fiction"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain". "Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga". "Ye gitu banget jawab nya". "Bawel Lo dit".cila teru...