"hai gi,lagi ngapain sendirian disini?".
Anggita langsung tersenyum ternyata orang yang menyapa nya adalah Didit"hai juga dit,aku lagi nyari udara seger aja kok,kamu sendiri lagi ngapain disini?"tanya nya balik.
"Aku sih kesini karna liat bidadari cantik gi". ucapnya sambil tersenyum.
Anggita bingung sendiri di buat nya padahal sedari tadi dia di sini tidak ada bidadari entah lah mungkin Didit hanya berimajinasi"disini ga ada bidadari dit".
"Yah kan Bidadari nya kamu gi".
"Bisa aja kamu dit".
"Hehehe gapapa dong asalkan kamu ketawa".
"Kan aku selalu ketawa kalo bareng kamu.soalnya kamu bisa bikin aku seneng di saat aku sedih kamu selalu ada dan kamu juga tempat aku melangkah, coba kalo kamu ga ada pasti aku ga akan bisa sekuat ini".kata Anggita sambil tersenyum manis kearah nya.
"Aku juga seneng kalo kamu bahagia ada di deket aku".
"Makasih ya dit buat semuanya".
"Iya gi, tampa kamu bilang makasih juga aku ga masalah". kata nya kepada Anggita.
****
Hari ini cila sedang berada di taman tempat biasa nya jika sedang sedih hanya di tempat ini dia bisa sedikit lebih tenang.
"La ngapain sendirian disini?"tanya ara yang tidak sengaja melihat cila sedang melamun."gue lagi nenanging diri gue ra pusing gue sama masalah yang ada". katanya kepada ara.
"Mau cerita?". tanya Ara kepada cila. Ara tidak akan memaksa jika cila tidak ingin bercerita.
"Gue ga kuat sama semua ini ra, masalah ini terlalu berat buat gue yang lemah ini.kenapa dunia ga pernah adil sama kehidupan gue ra dan kenapa semua ini harus terjadi sama gue,gue ga kuat Ra gue capek kaya gini terus". Cila tidak sadar jika dia sudah mengeluarkan cairan bening yang sedari tadi dia tahan agar tidak menangis.
"La Lo pasti kuat gue tau Lo la,Lo itu bukan orang yang mudah nyerah, Allah ga bakal ngasih Lo ujian cuma-cuma la, Allah pasti ngasih ini semua supaya Lo bisa jadi orang yang kuat,dan jadi orang yang ga ngampang nyerah.semangat cila".
"Makasih Ara Lo udah mau dengerin cerita gue"
"Sahabat itu emang harus saling melengkapi, Lo jangan pernah ngerasa ga enak sama gue kalo mau cerita langsung aja gapapa gue pasti bakal dengerin semuanya la".
"Aa makasih Ra sayang deh sama Lo".kata nya sambil berpelukan dengan Ara.
"Udah jangan sedih lagi Lo,enek gue liat lo sedih Mulu".
"Siapp ara kuuu". ucapnya.
Tanpa sadar Ara melihat jika cila seperti nya hanya berpura-pura agar tidak terlalu sedih."masih ada yang belum Lo cerita sama gue,kalo masih ada cerita in aja dari pada mendem sendirian kan ga enak". katanya kepada cila.
"Ga ada lagi kok Ra". ucapnya.dia tidak ingin Ara terbebani hanya karna masalah sebaiknya dia tidak usah menceritakan lagi."tapi bener nih?"tanya.
"Iya ara bawel bener". ucapnya sambil tersenyum kearah Ara."ye bawel nya kan udah dari sana". ucapnya sambil tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Didit and Home Coming
Teen Fiction"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain". "Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga". "Ye gitu banget jawab nya". "Bawel Lo dit".cila teru...