08-kamu hebat gi
"kamu hebat gi".
"Aku ga hebat dit .kamu kenapa bilang aku hebat".
Didit yang duduk di sebelah Anggita mengerut kening.didit yang sedari tadi terlihat biasa saja sekarang ia sudah menghadap ke arah Anggita.
"Kamu itu hebat gi buktinya kamu ga pernah mengeluh tentang kehidupan keadaan kamu mungkin ada orang yang kekurangan seperti kamu tapi dia gak bisa bertahan selamanya kayak kamu ,dan kamu juga ga pernah berfikir untuk benci sama mama kamu walaupun mama kamu sering ngehina kekurangan kamu, walaupun begitu kamu gak pernah marah gi, karna itu aku bilang kamu hebat".jelas Didit kepada Anggita karna bagi Didit Anggita itu sangat lh hebat.
"Aku gak pernah marah atau benci sama Mama dit karna mama aku bisa lahir di dunia ini, masalah kekurangan itu udah takdir, kalau aku bisa aku gak akan mau takdir aku seperti ini". jawab Anggita sambil tersenyum kearah Didit.
Didit tersenyum karna mendengar perkataan. Anggita menurut nya Anggita adalah sosok yang hebat dan kuat sedari kecil ia berteman bersama Anggita ia tidak pernah melihat Anggita marah atau benci kepada mama nya.
"Dit kenapa kamu diem aja".?
"Aku cuma kagum aja sama kamu gi". jawab Didit kepada Anggita
Anggita hanya tersenyum tipis."dit yang ada aku yang kagum sama kamu karna kamu itu laki-laki baik dan kamu juga orang nya pinter banget".
Didit hanya terkekeh geli karna pujian Anggita sudah terlalu berlebihan.
"Kamu kenapa ketawa emang ada yang lucu ya".?
Didit menepuk pundak Anggita karna gemas melihat muka Anggita yang cemberu."aku geli aja denger kamu puji aku kayak gitu".
Anggita yang bingung karna jawab dari Didit pun memiringkan kepalanya.Apa mungkin Didit gak mau aku puji ya?"kenapa kamu bilang kalau kamu geli sama pujian aku."?
Didit menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskan secara perlahan."menurut aku kamu muji nya terlalu berlebihan gi, bukan nya aku gak mau kamu puji."Anggita hanya mengangguk paham dengan jawaban Didit.
"Kamu kenapa cantik banget si gi kan aku jadi pusing liat kamu".kata Didit sambil tersenyum
"Anggita tertawa kecil karna perkataan Didit kepada nya".
"Andai aku bisa liat kamu ketawa kayak gini terus gi".
°°°
Didit tersenyum melihat mama dan papa nya yang sudah pulang kerja lebih awal dari biasanya.mama kapan pulang kerja nya biasanya mama masih sibuk kerja.tanya nya kepada mama yang sedang memasak untuk makan malam.Kerajaan mama udah selesai mangkanya mama bisa pulang lebih awal . Mama juga udah lama gak masakin kamu sama papa sambil tersenyum.
Yaudah kalau gitu Didit mau mandi dulu ya mama.pamit nya kepada sang mama.
Lalu Didit segera menaiki tangga menuju kamar nya.setelah selesai mandi Didit segera turun menuju kemeja makan."dit kamu tadi siang kemana aja". tanya papa Didit."Didit pergi ke danau sama Anggita". jawab nya kepada sang papa.papa didit hanya mengangguk paham.
"Gimana kabar Anggita dit"tanya mama Didit.
"Baik kok ma". jawab nya kepada sang mama.Lalu mereka melanjutkan makan malam Dengan gembira dan tertawa bersama.
°°°°°
Jangan lupa follow sama vote ya gays.
Makasih buat yang udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Didit and Home Coming
Teen Fiction"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain". "Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga". "Ye gitu banget jawab nya". "Bawel Lo dit".cila teru...