22-bingung

0 2 0
                                    

"Aku terlalu menyukai mu sampai-sampai aku lupa berkaca bagaimana diri ku ini".- cila.

Padahal dia itu cuek banget tapi kenapa gue bisa suka banget sama dia, aneh deh tapi kalau pun gue suka sama dia juga ga bakal bisa jadi milik gue karna gue sama dia itu 100% ga cocok dia yang sempurna dan gue jauh dari kata sempurna di bandingin sama dia.

"Jangan sering-sering ngelamun la , nanti ngebahayain diri sendiri". ucapnya pada cila.

"Iya,eh Didit kok bisa di sini?". tanya nya bingung.

"Mau kerumahnya Anggita ga sengaja ngeliat Lo lagi ngelamun sambil jalan". jawabannya pada cila.

Cila hanya menganggukkan kepalanya"ya udah gue jalan lagi ya dit". pamit nya yang segera Didit tahan karna ada sesuatu yang harus ia tanyakan kepada cila.

"Stop, jangan pergi dulu ada yang mau gue tanya sama Lo la". cegah nya pada cila.

"Mau nanya tentang apa?". tanya nya pada Didit.

"Kaya nya jangan di sini deh la nanya nya,kita duduk di bawah pohon itu aja gimana la?".ajak nya pada cila.

"Ya udah ayo".jawab nya pada didit.

Mereka berdua segera berjalan kearah pohon besar itu dan duduk di bangku yang memang di sediakan di sana"mau nanya tentang apa?". tanya cila pada Didit.

"Lo akir-akir ini kenapa kaya ngejauh gitu sama Alvaro bahkan berubah banget sikap Lo sama dia, menurut gue kalau Lo ada masalah sama Alvaro jangan gitu la kan bisa di selesai in baik-baik". ucapnya pada cila.

Cila terdiam mendengar ucapan itu ia tau jika dia salah tapi dia hanya ingin menjauh kan Alvaro untuk semetara waktu saja agar rasa ini menghilang."gue lagi males aja sama dia dit,jadi gue mau ngejauhin dia sementara doang sih ga lama". ucapnya pada Didit.

"Jujur aja la sama gue kalau sebenarnya Lo itu suka sama Alvaro kan la,Lo ga bisa la bohong sama gue dari sikap Lo aja gue tau Lo lagi suka sama seseorang dan seseorang itu Alvaro kan?".ujar nya pada cila.

Cila termenung sejenak mendengar apa yang barusan didit ucapkan"iya". hanya itu yang bisa cila ucap kan ingin megelak Didit sudah tau.

"Terus kalau Lo suka kenapa Lo ngejauhin Alvaro la,dia aja sampe bingung karna sikap Lo yang tiba-tiba berubah sama dia". ujar nya lagi pada cila.

"Gue ngejauhin dia ada sebabnya,gue mau rasa suka gue ini hilang,gue cukup sadar diri kok sama Alvaro dit dia itu sempurna dan gue cuma cewek jelek yang tiba-tiba suka sama dia dan itu juga luar dari kemauan gue". jawab nya pada Didit.

"Manusia itu ga ada yang sempurna la,Lo cantik la ga ada perempuan yang jelek kaya Lo bilang itu,Lo mungkin mikir Alvaro ga suka sama Lo la tapi Lo harus tau , sifat dia sama Lo itu beda la Lo nya aja yang ga sadar Alvaro jarang banget ngomong kalau ga sama gue atau nggak Lo tapi sekarang Lo malah ngejauhin dia tanpa sebab dan itu bikin dia bingung". ujar nya pada cila.

"Gue butuh waktu dit buat ini semua". jawab nya pada Didit.

"Gue paham la tapi jangan sampe Lo nyesel nantinya". ujar nya penuh pengertian.

"Iyaa". jawab nya pada Didit.

"Ya udah gue mau kerumah Anggita ya,lo jangan ngelamun Mulu kalo jalan". ujar nya pada cila.

"Iya siap ". Jawab nya pada Didit.

Setela  sekian lama cila duduk di bawah pohon besar itu ia segera pulang tapi sebelum pulang cila ingin ke Indomaret karna ada barang yang harus ia beli."itu Alvaro sama Merlin kan?". tanya pada diri sendiri.

Alvaro melihat cila yang sedari tadi memperhatikan nya"li gue kesana bentar ya". ujar nya pada Merlin.

"Oh ya udah gue tungguin di sini aja ya". jawab nya pada Alvaro.

"Lo ngelamun Mulu nanti kesambet". ucapnya pada cila.

"Suka-suka gue lh mau kesambet kek mau apa kek bukan urusan Lo".ujar pada Alvaro.

"Hm,Lo kenapa si makin hari gue liatin kaya ga suka gitu sama gue". tanya Alvaro.

"Gue -". ucapnya terpotong karna Merlin memanggil nama Alvaro"Al ayo pulang bunda kamu udah ngunguin". ucapnya pada Alvaro.

"Pulang  sana bunda Lo nungguin". ucapnya pada Alvaro.

"Gue duluan ya la". pamit nya lalu pergi menuju kearah Merlin.

Cila segera membayar belanjaan nya lalu segera pulang ke rumah.tidak membutuhkan waktu yang lama untuk cila segera sampai karna memang rumah dan Indomaret itu tidak terlalu jauh dari rumah nya.

Cila segera membuka pintu pagar rumah nya tapi belum sempat ia tutup cila mendengar suara Ara yang  berteriak memanggil nama nya"cila pintu nya jangan di tutup".ucap Ara berteriak.

"Ngapain Lo lari-lari kaya di kejer maling aja Lo"ucapnya asal pada ara.

"Gue capek la Lo ga ada niat mau nawarin gue masuk apa?". ucapnya pada cila.

"Ya udah ayo masuk".ajak nya pada ara.

"Dari tadi kek capek tau la, rumah Lo sepi banget la mama papa Lo kemana?". tanya  Ara kepada cila.

"Oh nyokap bokap gue kerja". jawab cila pada ara.
Ara mengaku sebagai jawaban Nya.

Tadi Lo dari mana la kok ga ngajakin gue si."dari muter-muter jalan terus ketemu sama didit kata nya si mau ke rumah Anggita gitu".

Didit and Home ComingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang